jedx wrote:Berburu ke sampe ke Fakfak...jalan kaki ke Manokwari.. ( capek bangetttt ) Berguru dengan om Dompak.... pasti pesawat cakep oiiiii...
Di Manokwari cabut ubi... nggak ada cangkul ya cabut sendiri (susah amaatt...)
Dulu diajari om Budi... terimakasih betul sebenarnya buat om Budi ....... hehehe
ayo... ayo... balas pantunnya....
Goreng hati bercampur paru....di makan bersama pucuk ubi.....( onde lamak bana...tamboh ciek da..)
Niat hati mau berguru.....apa daya gurunya sibuk sekaliii. ....gagal deh
layang2 biru berbahan sutera... (mahal amiirrrr )... nyangkut di kiri bahu mbok jamu ( jual jamu + layangan hehe )
Sayang sang Guru jauh disumatera... tak bisa ikut mencuri itu suhu punya ilmu... kekeke
jedx wrote:Berburu ke sampe ke Fakfak...jalan kaki ke Manokwari.. ( capek bangetttt ) Berguru dengan om Dompak.... pasti pesawat cakep oiiiii...
Di Manokwari cabut ubi... nggak ada cangkul ya cabut sendiri (susah amaatt...)
Dulu diajari om Budi... terimakasih betul sebenarnya buat om Budi ....... hehehe
ayo... ayo... balas pantunnya....
Goreng hati bercampur paru....di makan bersama pucuk ubi.....( onde lamak bana...tamboh ciek da..)
Niat hati mau berguru.....apa daya gurunya sibuk sekaliii. ....gagal deh
Makan goreng hati campur paru....tidaklah lupa sayur pucuk ubi....tambah pula sambal lado terasi....(alah mak...uenak tenan...)
Karena nuntut ilmu sama guru yg siibuuk sekali.....akhirnya buat sendiri.....ya..tdk jadi-jadi.....(capek deh... )
ditunggu loh pak album berikutnya.... pusher dah siap belom?? hehehe...
Cessna buatan pak Emil ini sagat matap... dari sisi terbang saya pikir nggak ada kelemahan lagi, glide oke banget, trus cukup stabil, cesna bisa stall?? kayaknya bukan untuk cesnanya pak emil deh... buat invert juga gampang walau dehidral agak gede...
dari pengalaman ada beberapa point yang dicatat, perlu lubang angin buat pendingin batre dan esc... akses untuk tempat servo dan batre mesti digedein dikit (tangan susah masuk...) dan perlu di kover sama selotip atau di pilox permukaan kertas kraft. Akibat perbedaan kelembaban udara mempengaruhi defleksi sayap dan kekuatan secara keseluruhan.