Page 2 of 3
Posted: 22 Mar 2007, 08:24
by iwan21
PM saya aja alamatnya, entar saya kirimi stikernya...
Kalo cenderung belok ke kiri, kejadiannya saat throttle ditambah apa saat normal ? ditrim aja ruddernya agak ke kanan dikit..
Posted: 22 Mar 2007, 10:05
by blitsz
Pada saat normal Om Roji.. tadi pagi saya coba trim rudder nya dan dah ga cenderung ke kiri...

trims
Posted: 23 Mar 2007, 08:21
by scratcher
Wah sayang tuh pesawatnya dibebani 3 'bandul' yg cuma numpang doang...pemborosan energy...
Mungkin batre bisa digeser kedepan wing dng membolongi foam blok. Trus fuselage belakang kalau bisa juga di bolongi, gak perlu foam blok. kalau bandul dihilangkan limayan tuh bisa hilang 75gr-an...
nambah lama jam terbang....
Posted: 23 Mar 2007, 09:06
by Wind Raider
Baterai di majuin , pake baterai yang lebih berat ( kapasitas lebih besar ) , mainnya bisa lebih lama .
Posted: 23 Mar 2007, 09:29
by blitsz
@ scratcher: biar dari jauh keliatan ada lampunya hehe.. btw thx sarannya..
@ windrider: sdh dicoba pake lipo 3 cell yg lebih berat, pake 2 cell ex coco lama biar batt nya ga nganggur soalnya helinya dah grounded
btw.. ada yg tau dimana dapetin carbon rod atau alternatifnya, soalnya klo dikanibal dari pesawat lain eman2.. pernah coba pake ruji sepeda tapi kebesaran dan terlalu kaku..

Posted: 23 Mar 2007, 09:55
by scratcher
Alternatif carbon rod ya 'natural fiber' alias bambu...bisa cabut pager tetangga yg gak kepakai...
Posted: 23 Mar 2007, 11:18
by MrDoms
alternatif lain... jeruji payung... hehehehe....
peribahasa: sediakan payung sebelum bikin pesawat...
tak ada carbon rod.. payung pun jadi...
pokoknya banyak yang dikorbanin...
Posted: 23 Mar 2007, 11:43
by kucing
SELAMAT OM...

....
Pake bambu aja.....murah meriah...
usul nih gimana kalau fuselage dibikin satu lagi terus digabungin deh biar nambah cakep...

Posted: 23 Mar 2007, 11:43
by NF
tanya kenapa???????? joran carbon yang model antene kan bisa..
Posted: 23 Mar 2007, 13:22
by Abi Ghiffa
JOran nya mahel om

,. kecuali dapet yang bekas,...