Page 147 of 215

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 04 Oct 2010, 13:19
by ditya80
Sedikit reportase Terbang hari minggu 03 Oktober 2010, yg hadir Om Carles, Om Prayit, Om Heri, Om Syafik, Om Fery, dan saya. meskipun angin kurang bersahabat tetapi tidak mengurungkan niat para pilot Karpil sejati :)

Suasana Hanggar
Image

Image

Image

Image


konfigurasi down thrust untuk stick Flyer Engine ](*,)
Image

Spesies baru dr karpil "Curtis Youngblood Rave 450"
Image

Image

ini dia Pilotnya,... mantaP pake 'P' :)
Image
Image

demikian..Terimakasih

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 04 Oct 2010, 18:59
by herinamobile
hehehehe makasih om ditya :D :D ....

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 04 Oct 2010, 20:15
by rickyaditya
ditya80 wrote:
Image



yg kecil imut2 itu apa ya?

ditya80 wrote:Spesies baru dr karpil "Curtis Youngblood Rave 450"
Image


Ini dia yg ditunggu2. gimana om terbangnya? gurih? :D


Maaf tmn2 kemarin ga bisa datang.

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 04 Oct 2010, 21:34
by herinamobile
mantabss om ricky terbangnya :D :D :D karna yang nyetting om erik dan om ditya..terima kasih ya om erik dan om ditya uda bantu nyetting :) :)

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 05 Oct 2010, 02:13
by sevenslidegrills
Kemaren ke lapangan sore. Untung masih ada Pak Ketum, Pak Charles, mas Syafik dan Mas Endi. Padahal niat mo nyobain racikan Curtis Youngblood selain Gyronya. Eh malah ketinggalan, dah ditinggal pulang ma om Herina..... Om kapan2 ngojek RAVE450nya ya.....

Dasarnya dateng udah jam 3 jadi dari rumah emang gak terlalu niat terbang. Selain itu juga heli kayaknya gak fit jd ya gak dipaksaken, maklum dari sebelum lebaran gak kepegang jadi perlu cek sana cek sini. Apa lagi sudah terlanjur janji dengan mas endi utk setting dan hidupkan lagi heli yg sudah 5 tahun gak terbang dan itu pun baru dinyalain sekali waktu baru beli. Kyosho Caliber.
Waktu mau stater wajar lah heli lama nganggur jadi agak sulit nyalanya. Dibantu pak ketum, pak Charles, mas syafik dan tentunya majikan helinya akhirnya nyala juga tu engine. Cuma perlu setting dikit idle langsung dapet. Sedikit diatur high needlenya sdh enak tu engine. Cek pitch, cek cyclic, cek gyro n rudder akhirnya terbang deh Kyoshonya.

Yang nyetting puas, yg punya bisa tidur pulas.
Dasar heli jepang....

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 05 Oct 2010, 08:56
by iwan21
ditya80 wrote:konfigurasi down thrust untuk stick Flyer Engine ](*,)
Image


Hahahahaaa222......emang alumunium hollownya gak sampe engine mounting ya?

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 05 Oct 2010, 12:48
by Charles
Hasil sementara proyek runway. Sudah dibuldozer, tinggal besok di walls.

Runway
Image

Taxi way
Image

Tempat shelter
Image

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 05 Oct 2010, 12:50
by Charles
Tinggal nunggu pak ketua nih, kapan karpet bisa diambil untuk di gelar.

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 05 Oct 2010, 13:15
by suprayitno
Wak mantaf kumendan. Oke segera saya urus administrasi karpetnya. Minggu ini tak selesaikan.

@ Om Iwan: Itu memang begitu Om. Pesawat model sekarang. Ketika di geber sampai darah penghabisan nafas langsung ngos-ngosan. Makanya engine menghadap kebawah istilahnya ambil nafas. Hahaha..... :lol: :lol: :lol:
Engine mount dari almini siku juga. Namun salah buatnya. Jadi yg ke engine bukan lagi alumunium siku tapi jadi plat karena sikunya saya potong. ](*,) ](*,) ](*,)

Re: Karang Pilang Air Field

Posted: 05 Oct 2010, 13:18
by suprayitno
rickyaditya wrote:
ditya80 wrote:
Image



yg kecil imut2 itu apa ya?.....


Ya ini gajah di pelopak mata tak tampak. Tapi semut diseberang lautan serasa gajah. Hahahaha...