Karang Pilang Air Field
Moderators: Syafik, ferry, medy, thom45
- Syafik
- Major General

- Posts: 4021
- Joined: 22 Jan 2007, 13:24
- Location: Gresik - Surabaya
- Contact:
Re: Karang Pilang Air Field
lumayan niliki lapangan...

- thom45
- Senior Master Sergeant

- Posts: 525
- Joined: 20 Aug 2008, 04:30
- Location: Surabaya
- Contact:
Re: Karang Pilang Air Field
progress karpil gimana bozz..???
- Syafik
- Major General

- Posts: 4021
- Joined: 22 Jan 2007, 13:24
- Location: Gresik - Surabaya
- Contact:
Re: Karang Pilang Air Field
sory kmrn minggu gak bisa hadir lagi... nunggu yg kemarin hadir terbang untuk lihat progres karpil
- suprayitno
- Senior Master Sergeant

- Posts: 722
- Joined: 12 Mar 2008, 10:05
- Location: Sidoarjo
Re: Karang Pilang Air Field
Progres Karangpilang, tinggal meratakan. Dan pak Charles minta tambahan urugan pasir BB, minggu ini akan saya kirim lagi. Setelah itu baru diratakan, supaya penyewaan alat berat bisa sekalian.
Sedikit laporan terbang.
Om Ditya in action

Inverted

Sesama penghobi aeromodeling dilarang saling jemming.

Om Charles Persiapan Piper Cup kesayangan.

Wah kok nggak rogging. Ah saking sayangnya menuju runway pun di gendong saja ya pak.

Final check.

Flare

Piper cup Pylon juga, sampai sulit motretnya.

Om Allan dengan penggemarnya

Fly pass.

Setelah terbang lama karena servo throtle rusak saat idle low, pada posisi pesawat mendekati stall.
Wak bisa 1 jam kalau nunggu bahan bakar habis. Landing nekat ah Off Road aja biar ada yang nahan.

Siapa bilang pesawat nggak bisa Off Road

Akibat main Off Road

Wah, bukan hanya gigi yang di sikat ya.

Bantu Munif ahh..

Ah ini nggak rogging juga.

Ayo boss selak panas kok nggak berangkat-berangkat sih. Apa ini sedang breakin kok saya suruh megang terus.

Wah, gimana nih kopilotnya kok nggak mau ngambilin pesawat ya. Berat lagi.

Kopilot ngambek setelah di suruh pegang lama nggak takeoff-takeoff.
Terbang kemarin di tutup oleh kejadian yang membuat sedih.
Setelah muter-muter beberapa kali, pesawat pak Munif akhirnya jatuh juga karena paralaks dan loss orientasi.
Alhasil pesawat sempat hilang lama nggak ketemu. Akhirnya pak Charles berhasil menemukan. Namun kondisi sangat menyedihkan.
Engine menancap di tanah tidak bisa diangkat.


Harus menggunakan linggis. Namun karena tidak ada linggis menggunakan kayu bambu.

Setelah berhasil diangkat.
Jadilah Umbi Engine 90 Four Stroke.

Pesawatku melas nggak ada yg motret saat beraksi. Padahal sudah bisa hover segala. Hiks.
Demikian laporan Terbang Hari Minggu.
Sedikit laporan terbang.
Om Ditya in action

Inverted

Sesama penghobi aeromodeling dilarang saling jemming.

Om Charles Persiapan Piper Cup kesayangan.

Wah kok nggak rogging. Ah saking sayangnya menuju runway pun di gendong saja ya pak.

Final check.

Flare

Piper cup Pylon juga, sampai sulit motretnya.

Om Allan dengan penggemarnya

Fly pass.

Setelah terbang lama karena servo throtle rusak saat idle low, pada posisi pesawat mendekati stall.
Wak bisa 1 jam kalau nunggu bahan bakar habis. Landing nekat ah Off Road aja biar ada yang nahan.

Siapa bilang pesawat nggak bisa Off Road

Akibat main Off Road

Wah, bukan hanya gigi yang di sikat ya.

Bantu Munif ahh..

Ah ini nggak rogging juga.

Ayo boss selak panas kok nggak berangkat-berangkat sih. Apa ini sedang breakin kok saya suruh megang terus.

Wah, gimana nih kopilotnya kok nggak mau ngambilin pesawat ya. Berat lagi.

Kopilot ngambek setelah di suruh pegang lama nggak takeoff-takeoff.
Terbang kemarin di tutup oleh kejadian yang membuat sedih.
Setelah muter-muter beberapa kali, pesawat pak Munif akhirnya jatuh juga karena paralaks dan loss orientasi.
Alhasil pesawat sempat hilang lama nggak ketemu. Akhirnya pak Charles berhasil menemukan. Namun kondisi sangat menyedihkan.
Engine menancap di tanah tidak bisa diangkat.


Harus menggunakan linggis. Namun karena tidak ada linggis menggunakan kayu bambu.

Setelah berhasil diangkat.
Jadilah Umbi Engine 90 Four Stroke.

Pesawatku melas nggak ada yg motret saat beraksi. Padahal sudah bisa hover segala. Hiks.
Demikian laporan Terbang Hari Minggu.
- Syafik
- Major General

- Posts: 4021
- Joined: 22 Jan 2007, 13:24
- Location: Gresik - Surabaya
- Contact:
Re: Karang Pilang Air Field
mantap dan meriah terbang minggu kemarin, wah prihatin lagi kenapa armadanya om Munif lagi yang crash...

- farhanhendrik
- Senior Airman

- Posts: 172
- Joined: 05 May 2010, 21:04
- Location: Surabaya
Re: Karang Pilang Air Field
duuuhhh...tak tinggal pulang duluan kok jadi ada yang crash....

- pamuncak
- Senior Airman

- Posts: 164
- Joined: 24 Nov 2010, 12:22
- Location: Surabaya-kediri
Re: Karang Pilang Air Field
trims atas penjelasannya ttg salah satu crew runway karpil.jd lega sekarang.maaf sekali lg blm bisa bantu apa2.mg2 target lombanya tercapai.berjuang terus
- pamuncak
- Senior Airman

- Posts: 164
- Joined: 24 Nov 2010, 12:22
- Location: Surabaya-kediri
Re: Karang Pilang Air Field
foto2 crashnya dibendel dlm satu file khusus beserta penjelasan dari tim KNKT utamanya ttg kenapa bisa terjadi dan spy tdk terjadi lagi shg nantinya bisa disusun suatu rule of model flight dan UU permodelan.kalau liat lg foto2 tersebut jd ikut sakit hati padahal bkn yg punya.
- Syafik
- Major General

- Posts: 4021
- Joined: 22 Jan 2007, 13:24
- Location: Gresik - Surabaya
- Contact:
Re: Karang Pilang Air Field
pamuncak wrote:trims atas penjelasannya ttg salah satu crew runway karpil.jd lega sekarang.maaf sekali lg blm bisa bantu apa2.mg2 target lombanya tercapai.berjuang terus
ditunggu di karpil om
- allchrt
- Senior Airman

- Posts: 151
- Joined: 20 Dec 2009, 22:54
- Location: PAK Surabaya
- Contact:
Re: Karang Pilang Air Field
y ampun.... fotoku pas nyikat2 roda cek elek-e yo.... g keren blas.....
Pak Ketum tega nian dikau ambil gambar g bilang.... cb bilang sy kan pose dulu....

Pak Ketum tega nian dikau ambil gambar g bilang.... cb bilang sy kan pose dulu....