Page 3 of 4

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 09 Sep 2013, 21:40
by zaki
adipur wrote:Hadir...hadir... maap baru sempet absen. Maklum kuli, sibuk lembur di ktr.
Itu ikan koi jg dapet hibahan om, semuanya gratis cuman modal bikin kolam doank :)

Piagetnya jgn lupa di rakit om, lumayan itu utk belajar 3D.


siap om .. baru kepikiran setelah siswa ngomong "pak sebelum di rakit di copy dulu" :gg


hahah biar bisa di cloning

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 09 Sep 2013, 21:43
by zaki
adipur wrote:Makasih juga kado bajunya om zaki. Mana dikasih bingkisan makanan pula.
Kemarin lupa nanya om zaki masih main pswt engine apa ngga. Itu stok fuel di rumah masih banyak. Buat main heli aja belum abis-abis ini, apalagi kalo cuman dipake main pesawat.



:hi3 cuma bisa bawa se uprit buat cemilan om ... ga sebanding dgn yg di kasih om adi :gg

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 10 Sep 2013, 11:41
by toto
Sedikit nambahin semoga berkenan ... Harus di ingat ya pa cik gu Zaki kalau BBM nya sang DLE 55 highly flameable loh ya jadi hati2 waktu mengisi membawa dan bila menyimpannya juga ... :doa


Nambah lagi dikit ... Nanti disarankan untuk menghindari mampet atau lengket pada membran nya waktu selesai main hidupkan saja engine terus sampai mati sendiri kehabisan BBM ... Tapi tentunya di pompa dulu kemudian disisakan sedikit biar enggak kelamaan nungguinnya selain itu juga ngirit usia engine sebelum mencapai MTBF ..... :hi3




Salam

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 10 Sep 2013, 15:12
by zaki
toto wrote:Sedikit nambahin semoga berkenan ... Harus di ingat ya pa cik gu Zaki kalau BBM nya sang DLE 55 highly flameable loh ya jadi hati2 waktu mengisi membawa dan bila menyimpannya juga ... :doa


Nambah lagi dikit ... Nanti disarankan untuk menghindari mampet atau lengket pada membran nya waktu selesai main hidupkan saja engine terus sampai mati sendiri kehabisan BBM ... Tapi tentunya di pompa dulu kemudian disisakan sedikit biar enggak kelamaan nungguinnya selain itu juga ngirit usia engine sebelum mencapai MTBF ..... :hi3




Salam


yg d warna merah apa itu yaaaa :hmm

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 10 Sep 2013, 15:40
by iwan21
Mean Time Between Failure, kira2 artinya usia pakai atawa jam terbang dimana kalo udah sampe jam segitu kudu masuk hangar buat serpis :cling

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 10 Sep 2013, 16:00
by NF
......between atau before ............suhu roji ??

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 10 Sep 2013, 16:25
by iwan21
NF wrote:......between atau before ............suhu roji ??



kalo di kantor saya sih between, gak tau kalo ada yg pake before

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 10 Sep 2013, 16:38
by NF
kalo di pabrik tempat saya kerja , MTBF = Mean Time Before Failure = jam/ waktu sebelum rusak / perbaikan = waktu perbaikan setelah .......jam kerja


ok lah , just a name , yg penting artine meh sama :)

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 10 Sep 2013, 18:49
by zaki
oce oce...... tau maksudnya :hi3

Re: PESAWAT om ADIPUR ..pindah ke CILEGON

Posted: 10 Sep 2013, 20:08
by toto
kalau di saya biasanya pakai before ............... jadi sebelum before sih katanya relatif aman berdasarkan uji lab dan kalau ampe jebol sebelum before katanya lagi sih nasibnya aja dapat 1 diantara sekian ribu atau puluh ribu produk yang nganu diluar penanganan peralatan atau environment yg tidak sesuai spek ......... ini semua katanya loh ya ........ tapi inti gitu deh yang ngati2 daan di sayang2 aza ya .......... :hre



salam