iwan21 wrote:Pertanyaan saya cuman satu : apakah pilotnya sudah siap nerbangin dg Lipo 4 sel . . . . . ampuunn
Ga usah kuatir om, Nerbangin EDF jet 4s lipo justru lebih gampang daripada yg 3s lipo om... gejala lemot akibat underpower akan hilang... manuver akan terasa lebih enteng dan mantap... EDF 4s lipo lumayan kenceng, tapi ya ga kenceng-kenceng amat kok om... Delay tarikan dan speednya tetap berasa... kalo mau kenceng yaa bikin sistem pusher aja... kasi prop 5x5, tarikan oke, speed oke... dijamin puass...
coyo wrote:ada missing part euy, ducted fan cover-nya gak ada hiks......
maksudnya intake lip ya om? kalo didalem duct kayak gitu gak pengaruh banyak kok tanpa intake lip..hajar aja langsung pake lipo 3s dulu ( minimla 25C /1600 mAh ya) dan pake ESC 40 Amp, jangan 30 Amp ( langsung gosong nanti ESC nya)
coyo wrote:Om AA, klo 4s mending pake lipo ato pake A123 ? mengingat lipo gampang kembung
masih mending li-po deh om, turnigy 4s kan ada yg sampe 40C... kalo A123(life) berat... ngga worth deh... entar waktu terbang dan batt uda mulai drained malah mengganggu jet utk landing karena beratnya..