kan carbon lebih enteng kayaknya...... Dan katanya juga pesawat jadi stabil.......
Chuk glider asal nerbanginya bener dan nda ada angin puting beliung kayaknya nda crash yang merusak....
kawat tenol maksudnya?
Kawatnya di lilitkan ato dileburkan?
Oh ya kalo pesawat yang pake egine os 15 ato sederajat yang diterbangin muter2 pake kawat baja itu namanya apa ya? Kayaknya sih bentuknya seperti chuk glider ditambah egine
Adrian wrote:Oh ya kalo pesawat yang pake egine os 15 ato sederajat yang diterbangin muter2 pake kawat baja itu namanya apa ya? Kayaknya sih bentuknya seperti chuk glider ditambah egine
itu sih nama nya control line............(C/L)
kalo CL, nggak harus engine 15,..........yang 46 juga ada.........
setau saya, SU-31 adalah setan nya CL.............tanya aja sama dia kalo mau belajar CL
untuk pemula, pasti di suruh bawa paramex....hi hi hi hi........
hahahaha
iya, muter2 terus orangnya......
Terus kalo kayak gitu cara berhentinya gimana ya??
Panjang kawatnya minimal berapa? Dan maksimal berapa?
Kalo pake egine 15 aj dah banter apalagi pake 46?