Page 4 of 15
Posted: 09 Mar 2007, 14:04
by NF
kalo horizontal bisa ground zero pswtnya, sudut +/- 40 drjt
Posted: 09 Mar 2007, 14:06
by iwan21
Betul kata pakdeN/F, intinya supaya si pesawat lebih cepet airborne dg tenaga sedikit.. kalo horizontal malah repot sendiri buat ngejar ketinggian,,...
Posted: 09 Mar 2007, 14:10
by NF
sama sama pilot ex kapal induk...(biasa main chuck glider...)
Posted: 21 Mar 2007, 11:47
by TrexZation
Minta info nih bapak2 klo red arrow bagusnya dikasih motor apa yah? Sy sudah habisin 2 motor 130 5400kv sampe saat ini masih belon mencicipi si red arrow nih. Itu motor terbakar semua saat bench testing di darat.hahahahhahahha
Posted: 21 Mar 2007, 13:13
by iwan21
Wah, test statik ???, enggak boleh pak test statik kelamaan....beban di impeller akan gede sehingga motor akan narik arus gede, ditambah lagi enggak ada airflow buat dinginin...ya kobooonngg...beda kalo udah terbang dimana beban impeller akan menurun seiring laju kedepannya pesawat, dg demikian konsumsi arus juga akan lebih rendah..
Posted: 21 Mar 2007, 13:26
by Abi Ghiffa
Paling Pas Sudut Lemparannya 45 derajat atau di bawahnya dikit ,..Gimana suhu ?
Just my 2 cent
Posted: 21 Mar 2007, 13:27
by Abi Ghiffa
Hiks salah halaman udah dijawb sama pak dhe NF ,..
Jadi malu hik hik hiks 1000x
Posted: 22 Mar 2007, 00:44
by TrexZation
Yah itu test statik sih juga gak lama2 banget cuman mungkin setting di esc en motor blon klop jadi terbakar. Nah skrg pengen coba lg itu red arrow tp mau yg agak kenceng jd msh cari2 info motor yg pas biar gak asal beli2 lg. ada rekomendasi motor?
Posted: 22 Mar 2007, 00:46
by TrexZation
Yg dimaksud kenceng sih bukan kayak jet loh yah! Paling gak yah jgn kayak trainer lah masa red arrow di salip ama cessna art tech yg pake motor bell tower pro????hahahahhahha
Posted: 22 Mar 2007, 06:05
by sudjai sarmo
@ TerxZation:
Coba Anda lihat di
www.avionrchobby.com disana ada ductfan yang sudah memakai motor bl kayaknya cocok untuk Red Arrow.