Page 4 of 5

Posted: 09 Mar 2007, 10:02
by kucing
wah makasih banget nih input2xnya dari para suhu.... O:) ..cuma saya masih sangat kurang pengetahuan masalah motor, Propeller DLL, type 350 dll aja ndak tau modelnya kaya apa...(taunya cuma amplas foam)... O:) ....sama kalau mau pake twin brushlles...apakah penggabungan ESC sama seperti yg pernah pak darwin kasih..????.....

NB: kayanya kpr003h mesti ditest pake gantungan nih....biar ketauan besar efek dari twin motor seperti yg pak rodji bilang...

Posted: 09 Mar 2007, 10:04
by Wind Raider
utk esc bisa dengan teknik yg sama pak ...

Posted: 09 Mar 2007, 10:24
by kucing
apakah bisa kalau propeller cessna 7x4 dipotong jadi 5x4...????...
:-k :-k

Posted: 09 Mar 2007, 10:25
by iwan21
pastiiiii ..... bisaaaaaaaa, asal dibalance lagi....

Posted: 09 Mar 2007, 10:28
by kucing
siap suhu...saya coba potong..... O:)

Posted: 09 Mar 2007, 10:31
by Wind Raider
bisa dong pak ; coba potong dulu 6x4 ... kalo thrust masih kegedeaan baru dipotong 5x4 .....
( motong prop sih udah tradisi kalo lagi gak punya prop yg sesuai ... ya nggak suhu rodji ? )

Posted: 09 Mar 2007, 10:34
by iwan21
Maaf suhu, yg jadi perhatian bukan cuma thrust, tapi konsumsi arus dari batere...

Posted: 09 Mar 2007, 10:36
by Wind Raider
wing loadingnya kayaknya besar juga pak ... kuatir agak repot take off .
nanti kalo take off ; baru throttle setelan 1/2 - 3/4 ...

Posted: 09 Mar 2007, 18:52
by kucing
@kucing : hati2 naroh pesawat ... nanati dicakar kucing

om darwin tau aja, saya waktu pas bikin kpr002Xp itu elevator digigit kucing.....(saya br liat pas paginya).....hehehehe....

Posted: 10 Mar 2007, 10:55
by kucing
tadi pagi udah siap di runway....tapi gagal takeoff kayanya salah satu motor udah aga lemah jadi pesawat ndak mau lurus :-k :-k ...mesti ganti motor tp ndak punya.. 8-[ 8-[ , dgn sangat terpaksa proyek ini dihentikan untuk sementara....(kaya N250 aja ya)..... 8-[ O:)