Page 4 of 5
Posted: 09 Mar 2007, 10:02
by kucing
wah makasih banget nih input2xnya dari para suhu....

..cuma saya masih sangat kurang pengetahuan masalah motor, Propeller DLL, type 350 dll aja ndak tau modelnya kaya apa...(taunya cuma amplas foam)...

....sama kalau mau pake twin brushlles...apakah penggabungan ESC sama seperti yg pernah pak darwin kasih..????.....
NB: kayanya kpr003h mesti ditest pake gantungan nih....biar ketauan besar efek dari twin motor seperti yg pak rodji bilang...
Posted: 09 Mar 2007, 10:04
by Wind Raider
utk esc bisa dengan teknik yg sama pak ...
Posted: 09 Mar 2007, 10:24
by kucing
apakah bisa kalau propeller cessna 7x4 dipotong jadi 5x4...????...

Posted: 09 Mar 2007, 10:25
by iwan21
pastiiiii ..... bisaaaaaaaa, asal dibalance lagi....
Posted: 09 Mar 2007, 10:28
by kucing
siap suhu...saya coba potong.....

Posted: 09 Mar 2007, 10:31
by Wind Raider
bisa dong pak ; coba potong dulu 6x4 ... kalo thrust masih kegedeaan baru dipotong 5x4 .....
( motong prop sih udah tradisi kalo lagi gak punya prop yg sesuai ... ya nggak suhu rodji ? )
Posted: 09 Mar 2007, 10:34
by iwan21
Maaf suhu, yg jadi perhatian bukan cuma thrust, tapi konsumsi arus dari batere...
Posted: 09 Mar 2007, 10:36
by Wind Raider
wing loadingnya kayaknya besar juga pak ... kuatir agak repot take off .
nanti kalo take off ; baru throttle setelan 1/2 - 3/4 ...
Posted: 09 Mar 2007, 18:52
by kucing
@kucing : hati2 naroh pesawat ... nanati dicakar kucing
om darwin tau aja, saya waktu pas bikin kpr002Xp itu elevator digigit kucing.....(saya br liat pas paginya).....hehehehe....
Posted: 10 Mar 2007, 10:55
by kucing
tadi pagi udah siap di runway....tapi gagal takeoff kayanya salah satu motor udah aga lemah jadi pesawat ndak mau lurus

...mesti ganti motor tp ndak punya..

,
dgn sangat terpaksa proyek ini dihentikan untuk sementara....(kaya N250 aja ya).....
