MOTOR2 yg dipilih om topan kaltim untuk yg 4260 500kv di klaim bisa sampe 900w, bahkan dari reviewnya dengan 15x8 apc 6cell 2200mah lipo 52amps trustnya sekitar 2,5kiloan cocok buat replacement pesawat kelas .46 glow
kalao yg 5055 700kv malah lebih besar lagi... diklaim bisa sampai 1600watt
dari reviewnya:
4210g of thrust at 12000 RPM when using 6S with 13*6 APC prop,.... gabaannnn[/quote]

pencerahannya...
saya malah gak mikir saat pake motor HK 500H punya ne heli 500 akan jadi ajang pembantaian Om. mikirnya saat itu piper jadi jadian bisa terbang dengan segera (mengingat buatnya sampai 2 bulanan baru kelar

)
gak pernah mikir akan ada yg hangus.....untungnya udah terlanjur hilang itu motor dan propelernya di langit borneo lepas gak tau kemana juntrungnya..menyisakan si piper emergency landing di jalan hauling..sehingga belum sempat ada kasus ESC 100 A K-Force masuk review jadi hangus gara gara nekat terbang..
untuk motor kemarin asal pilih aja..awalnya cuma mikir yang penting bisa angkat si piper clone nyleneh

2,5 kg dengan spek ini (moga moga ada yang kasih perhatian biar gak sengsara dibelakang hari

):
WS:1,6 m
Fuselage: 1,15 m
AUW: 2,510 kg
motor :C4260-500KV (merk gak ketahuan) / Turnigy L5055C 700Kv
ESC: TGY K-Force 100A
batere : Turnigy Nano-Tech 3300 maH 35-70C
Propeler : (punya stock :11X5,5 APC;12X7 APC; 15X6 Kayu (dengan 16X?? masih masuk sih

)
nah...

dari sekian propeler di atas,, mohon dibantu ya Suhu Suhu.. biar gak ada berita heboh kebakaran policarbonat di kaltim begitu...

merinding juga dompet kempis di akhir tahun kalo ada yg gosong..
mohon pencerahan lagi ya Suhu..
salam