Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Berbagi kisah aeromodelling ( pengalaman pertama , crash , aneh tapi nyata )

Moderators: NF, nyonk

Forum rules
Room Cerita Kita dimaksudkan untuk berbagi cerita mengenai kisah menarik dalam menekuni hobby aeromodelling .
Jangan ada topik lain seperti : survey , review , salam perkenalan dll .
Thread yang terlalu singkat , akan dihapus atau dipindah ke room latihan posting .
Persiapkan Thread Anda dengan baik dan menarik . Selamat berbagi cerita .
Post Reply
User avatar
Sutarto Arto
Staff Sergeant
Staff Sergeant
Posts: 210
Joined: 09 Nov 2012, 10:51

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by Sutarto Arto »

andreas13 wrote:
zaki wrote:namanya panggilanya sama


nah ini dia orangnya muncull.... xixixixixixi....

pisss pak guru zaki , maksudnya yang muncul


Kalo yang ini percaya dach...cik gu zaki :mtp
tapi kalo mau coba" ya tinggal kita satroni sekolahannya... :hi3 :hi3 :hi3

maaf cik gu..... kabuuuuuuuuuuuuuuuuur..... :kabur
User avatar
iwan21
Administrator
Administrator
Posts: 9640
Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Location: Bekasi
Contact:

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by iwan21 »

eki_sianto wrote:kebetulan ni om zeky anggota gaero....
tapi kenapa om zeky cuma sekali aja buat postingannya ??????? padahal kita disini sangat membutuhkan klarifikasi yg sejeas-jelasnya... bukannya cuma nongol sekaali habis itu kabur... mana ni om zeky



Baru register itu om, liat aja postingan masih nol
belum memperkenalkan diri, belum isi data diri, foto diri juga belum muncul


Utk sdr Zeky ( entah nama asli atau bukan, saya gak kenal)

Kalo cuman hit n run model begini, nama anda akan makin jelek

Dalam etika berforum, jika anda menulis dg huruf besar, itu menandakan anda sedang emosi atau ingin diperhatikan, padahal disini muncul orang yg sedang kecewa dg anda, maka itu akan menjadi seperti bara yg disiram bensin, suasana akan makin panas, bukan makin adem
User avatar
panji76
Master Sergeant
Master Sergeant
Posts: 484
Joined: 16 Aug 2011, 01:43
Location: Madiun
Contact:

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by panji76 »

joeidoy wrote:KAMPRET.. KIRIK.. koe Zeky, nek wani sabtu ke lap. janabadra, di ajar rame-rame koe..


sabar om... :cup2 :cup2 :cup2


@zeky : kalau baca di fb'an sama om BG, menunggu apa maunya custamer....justru itu akan menjadi bom waktu bagi diri anda sendiri,selesaikan masalah satu demi satu,komunikasikan dengan pelanggan anda,biarpun itu pahit kenyataannya....tapi akan happy anding.
User avatar
iwan21
Administrator
Administrator
Posts: 9640
Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Location: Bekasi
Contact:

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by iwan21 »

panji76 wrote:

@zeky : kalau baca di fb'an sama om BG, menunggu apa maunya custamer....justru itu akan menjadi bom waktu bagi diri anda sendiri,selesaikan masalah satu demi satu,komunikasikan dengan pelanggan anda,biarpun itu pahit kenyataannya....tapi akan happy anding.



Iya om, ini malah kebalik ya
Mestinya yg pro aktif itu produsen, karena si konsumen dah mempercayakan ordernya ke ybs, tinggal nunggu kapan jadinya atau kalo ada penundaan ya ada komunikasi dg konsumen, bukan sekedar menjawab kalo ditanya, merespon kalo ada kendala ( kalo ditempat saya ini namanya responsif, malah gak bagus dimata consumen/customer)
User avatar
Sutarto Arto
Staff Sergeant
Staff Sergeant
Posts: 210
Joined: 09 Nov 2012, 10:51

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by Sutarto Arto »

iwan21 wrote:
panji76 wrote:

@zeky : kalau baca di fb'an sama om BG, menunggu apa maunya custamer....justru itu akan menjadi bom waktu bagi diri anda sendiri,selesaikan masalah satu demi satu,komunikasikan dengan pelanggan anda,biarpun itu pahit kenyataannya....tapi akan happy anding.



Iya om, ini malah kebalik ya
Mestinya yg pro aktif itu produsen, karena si konsumen dah mempercayakan ordernya ke ybs, tinggal nunggu kapan jadinya atau kalo ada penundaan ya ada komunikasi dg konsumen, bukan sekedar menjawab kalo ditanya, merespon kalo ada kendala ( kalo ditempat saya ini namanya responsif, malah gak bagus dimata consumen/customer)


Saya setuju Om Iwan.... order datang ada kesepakatan dan deal jika dalam perjalanan ada kendala produsen harus memberikan kabar kepada customer karena customer akan selalu menunggu pesanan yang telah disepakati.
Tentang Respon mungkin kasusnya berbeda yaitu mengenai complain customer tentang product yang telah diterima entah tentang barang tdk sesuai spec atau waktu pengiriman yang telat sehingga berpengaruh dengan proses selanjutnya sehingga akan mengalami kerugian karena biaya(uang) sudah dikeluarkan dan waktu menunggu.
User avatar
BZ123456
Second Lieutenant
Second Lieutenant
Posts: 1177
Joined: 26 Dec 2011, 21:46
Location: Jak-Tim

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by BZ123456 »

Wes...diparani wae....dijak neng ATM....transfer refund.....ngupi bareng.....beressss.....salaman maneh.....
User avatar
Sutarto Arto
Staff Sergeant
Staff Sergeant
Posts: 210
Joined: 09 Nov 2012, 10:51

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by Sutarto Arto »

BZ123456 wrote:Wes...diparani wae....dijak neng ATM....transfer refund.....ngupi bareng.....beressss.....salaman maneh.....


Halah... pak dokter iki...
masalah e kan ora mung duit.....
nunggu wis suwe ra ono kabar.... nek ra jelas wiwit pisanan ora usah pesen.. ra ngetoke duwit... ra nunggu" ngenteke wektu lan pikiran(angen-angen kapan pesawat idaman teko)... :hi3 :hi3 :hi3
User avatar
joeidoy
Staff Sergeant
Staff Sergeant
Posts: 261
Joined: 24 Feb 2009, 21:39
Location: Gang DAMAI Jogja

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by joeidoy »

panji76 wrote:
sabar om... :cup2 :cup2 :cup2


@zeky : kalau baca di fb'an sama om BG, menunggu apa maunya custamer....justru itu akan menjadi bom waktu bagi diri anda sendiri,selesaikan masalah satu demi satu,komunikasikan dengan pelanggan anda,biarpun itu pahit kenyataannya....tapi akan happy anding.


Hehe.. iya Om :gg sbenernya emosi bukan karena sya ikut ketipu, tpi karena nama PAC jadi kebawa-bawa.
ama postingannya itu lho. udah jelas dia yg salah, eh.. masih aja nge-less, pake bilang "sya disingkirkan" segala
User avatar
wasiardhi
Captain
Captain
Posts: 1653
Joined: 07 Apr 2010, 11:00
Location: Semarang
Contact:

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by wasiardhi »

Jogja banyak pengrajin pesawat, bahkan saya pengen berguru kesana, dengan adanya "beginian" semoga tidak merusak reputasi teman2 pengrajin yang lain.

Tetep semangat ... :yes
User avatar
che riyan
Technical Sergeant
Technical Sergeant
Posts: 380
Joined: 02 Jan 2013, 22:23
Location: Kutai Kartanegara, aseli madiun
Contact:

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu

Post by che riyan »

maaf,ni selain om affandi adakah rekan2 gaero laen yg mengalami hal serupa dng si zeki ini??...krena seingat saya ybs sangat aktif skali d fb..prnah jg saya hmpir pesen skitar bln mei 2013,...gawe gegeran tok wae to...iya tuh,bru join tnggl 17 nov kmren,..
Post Reply