Page 5 of 8
Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 08:50
by Sutarto Arto
andreas13 wrote:zaki wrote:namanya panggilanya sama
nah ini dia orangnya muncull.... xixixixixixi....
pisss pak guru zaki , maksudnya yang muncul
Kalo yang ini percaya dach...cik gu zaki
tapi kalo mau coba" ya tinggal kita satroni sekolahannya...
maaf cik gu..... kabuuuuuuuuuuuuuuuuur.....

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 08:56
by iwan21
eki_sianto wrote:kebetulan ni om zeky anggota gaero....
tapi kenapa om zeky cuma sekali aja buat postingannya ??????? padahal kita disini sangat membutuhkan klarifikasi yg sejeas-jelasnya... bukannya cuma nongol sekaali habis itu kabur... mana ni om zeky
Baru register itu om, liat aja postingan masih nol
belum memperkenalkan diri, belum isi data diri, foto diri juga belum muncul
Utk sdr Zeky ( entah nama asli atau bukan, saya gak kenal)
Kalo cuman hit n run model begini, nama anda akan makin jelek
Dalam etika berforum, jika anda menulis dg huruf besar, itu menandakan anda sedang emosi atau ingin diperhatikan, padahal disini muncul orang yg sedang kecewa dg anda, maka itu akan menjadi seperti bara yg disiram bensin, suasana akan makin panas, bukan makin adem
Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 10:14
by panji76
joeidoy wrote:KAMPRET.. KIRIK.. koe Zeky, nek wani sabtu ke lap. janabadra, di ajar rame-rame koe..
sabar om...
@zeky : kalau baca di fb'an sama om BG, menunggu apa maunya custamer....justru itu akan menjadi bom waktu bagi diri anda sendiri,selesaikan masalah satu demi satu,komunikasikan dengan pelanggan anda,biarpun itu pahit kenyataannya....tapi akan happy anding.
Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 10:42
by iwan21
panji76 wrote:
@zeky : kalau baca di fb'an sama om BG, menunggu apa maunya custamer....justru itu akan menjadi bom waktu bagi diri anda sendiri,selesaikan masalah satu demi satu,komunikasikan dengan pelanggan anda,biarpun itu pahit kenyataannya....tapi akan happy anding.
Iya om, ini malah kebalik ya
Mestinya yg pro aktif itu produsen, karena si konsumen dah mempercayakan ordernya ke ybs, tinggal nunggu kapan jadinya atau kalo ada penundaan ya ada komunikasi dg konsumen, bukan sekedar menjawab kalo ditanya, merespon kalo ada kendala ( kalo ditempat saya ini namanya responsif, malah gak bagus dimata consumen/customer)
Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 10:58
by Sutarto Arto
iwan21 wrote:panji76 wrote:
@zeky : kalau baca di fb'an sama om BG, menunggu apa maunya custamer....justru itu akan menjadi bom waktu bagi diri anda sendiri,selesaikan masalah satu demi satu,komunikasikan dengan pelanggan anda,biarpun itu pahit kenyataannya....tapi akan happy anding.
Iya om, ini malah kebalik ya
Mestinya yg pro aktif itu produsen, karena si konsumen dah mempercayakan ordernya ke ybs, tinggal nunggu kapan jadinya atau kalo ada penundaan ya ada komunikasi dg konsumen, bukan sekedar menjawab kalo ditanya, merespon kalo ada kendala ( kalo ditempat saya ini namanya responsif, malah gak bagus dimata consumen/customer)
Saya setuju Om Iwan.... order datang ada kesepakatan dan deal
jika dalam perjalanan ada kendala produsen harus memberikan kabar kepada customer karena customer akan selalu menunggu pesanan yang telah disepakati.
Tentang Respon mungkin kasusnya berbeda yaitu mengenai complain customer tentang product yang telah diterima entah tentang barang tdk sesuai spec atau waktu pengiriman yang telat sehingga berpengaruh dengan proses selanjutnya sehingga akan mengalami kerugian karena biaya(uang) sudah dikeluarkan dan waktu menunggu.
Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 12:22
by BZ123456
Wes...diparani wae....dijak neng ATM....transfer refund.....ngupi bareng.....beressss.....salaman maneh.....
Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 12:31
by Sutarto Arto
BZ123456 wrote:Wes...diparani wae....dijak neng ATM....transfer refund.....ngupi bareng.....beressss.....salaman maneh.....
Halah... pak dokter iki...
masalah e kan ora mung duit.....
nunggu wis suwe ra ono kabar.... nek ra jelas wiwit pisanan ora usah pesen.. ra ngetoke duwit... ra nunggu" ngenteke wektu lan pikiran(angen-angen kapan pesawat idaman teko)...

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 13:22
by joeidoy
panji76 wrote:sabar om...
@zeky : kalau baca di fb'an sama om BG, menunggu apa maunya custamer....justru itu akan menjadi bom waktu bagi diri anda sendiri,selesaikan masalah satu demi satu,komunikasikan dengan pelanggan anda,biarpun itu pahit kenyataannya....tapi akan happy anding.
Hehe.. iya Om

sbenernya emosi bukan karena sya ikut ketipu, tpi karena nama PAC jadi kebawa-bawa.
ama postingannya itu lho. udah jelas dia yg salah, eh.. masih aja nge-less, pake bilang "sya disingkirkan" segala
Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 16:26
by wasiardhi
Jogja banyak pengrajin pesawat, bahkan saya pengen berguru kesana, dengan adanya "beginian" semoga tidak merusak reputasi teman2 pengrajin yang lain.
Tetep semangat ...

Re: Biarlah Cukup saya yang Tertipu
Posted: 14 Dec 2013, 16:44
by che riyan
maaf,ni selain om affandi adakah rekan2 gaero laen yg mengalami hal serupa dng si zeki ini??...krena seingat saya ybs sangat aktif skali d fb..prnah jg saya hmpir pesen skitar bln mei 2013,...gawe gegeran tok wae to...iya tuh,bru join tnggl 17 nov kmren,..