[WTA]ESC panas motor juga panas padaha prop size diturunkan?
Posted: 23 Dec 2011, 17:49
Mohon bimbingan kepada para suhu disini, saya bingung dan babar blass nggak mudeng kelistrikan, tapi kalau kesetrum ya sering....
Saya punya kasus ko menurut saya lucu...... mohon jangan diketawain ya suhu :
Begini loh ceritanya.
Pada penerbangan suwatu hari sungguh sangat menyenangkan, sampai sampai berani mengeksekusi beberapa manuver baru, dan sampai pada waktunya untuk landing, hati sangat senang, karena dari hasil pantauan voltase batt, memang menunjukkan waktunya landing, maka diputuskan siap-siap untuk landing.
Pesawat diterbangkan jauh untuk mendapat approach yang cantik, dalam hati suenengg gak karuan, karena skenario ini berjalan lancar.. last turn untuk diterbangkan mendekatlah sang pesawat yang cantik ini, dengan kecepatan yang menurut saya pass banget, mulai throttle diturunkan full kebawah, terlihat pesawat glide dengan cuantiik sekali, kemudian tambahkan satu klik............. dua klik...................., dan tiga klik..............................., mulai terlihat gliding dan approach landing yang muanissss sekali, pesawat linear descent, sampai ujung landasan, dari kejauhan mas Bayou teriak, ----------------wueddaaannn approach landingnya cuantiiiikkkk pakkk-----------------, hati tambah riang bersamaan dengan full throttle down, karena sudah sore dan kebetulan sinar matahari menyorot dari depan, sehingga gundukan rumput setinggi kurang lebih 30 cm, tidak terlihat, si cantik yang sedang approach ini tadi tak diduga-duga landing gearnya kesangkut... alamaaaaaakkkkkk, approach yang cantik berujung sujud syukur... walhasil, propeler putul, dudukan motor ikut melesat, landing gear juga ikutan gak mau diem ditempatnya, lemas dech.......
dalam hati puass , tapi lemassss karena harus repair......
berlanjuttttt
Saya punya kasus ko menurut saya lucu...... mohon jangan diketawain ya suhu :
Begini loh ceritanya.
Pada penerbangan suwatu hari sungguh sangat menyenangkan, sampai sampai berani mengeksekusi beberapa manuver baru, dan sampai pada waktunya untuk landing, hati sangat senang, karena dari hasil pantauan voltase batt, memang menunjukkan waktunya landing, maka diputuskan siap-siap untuk landing.
Pesawat diterbangkan jauh untuk mendapat approach yang cantik, dalam hati suenengg gak karuan, karena skenario ini berjalan lancar.. last turn untuk diterbangkan mendekatlah sang pesawat yang cantik ini, dengan kecepatan yang menurut saya pass banget, mulai throttle diturunkan full kebawah, terlihat pesawat glide dengan cuantiik sekali, kemudian tambahkan satu klik............. dua klik...................., dan tiga klik..............................., mulai terlihat gliding dan approach landing yang muanissss sekali, pesawat linear descent, sampai ujung landasan, dari kejauhan mas Bayou teriak, ----------------wueddaaannn approach landingnya cuantiiiikkkk pakkk-----------------, hati tambah riang bersamaan dengan full throttle down, karena sudah sore dan kebetulan sinar matahari menyorot dari depan, sehingga gundukan rumput setinggi kurang lebih 30 cm, tidak terlihat, si cantik yang sedang approach ini tadi tak diduga-duga landing gearnya kesangkut... alamaaaaaakkkkkk, approach yang cantik berujung sujud syukur... walhasil, propeler putul, dudukan motor ikut melesat, landing gear juga ikutan gak mau diem ditempatnya, lemas dech.......
dalam hati puass , tapi lemassss karena harus repair......
berlanjuttttt