The worst tasting "Kamput" I have ever had........
Posted: 04 Oct 2008, 22:13
I'm goin to die..... I'm goin to die........ panic...!!
Kejadiannya pas libur lebaran... 2 pesawat enjin (trainer dan mustang) di bawa kelapangan, that was enjin daylight (macam ladies night aja... hehehe). Setelah nerbangin trainer 1 tangki, saya coba untuk main kan mustang. Enjin start oke, tapi pas coba run enjin beberapa saat ada gelagat mbrebet dikit enjinnya... setelah diperhatikan ternyata ada gelembung2 cukup banyak diselang. Coba didrain dikit, trus dikonek lagi gelembung masih ada. Mas teng diputuskan untuk tidak terbang dan minyak dipompa keluar dari tangki tapi masih ada sisa dikit. Terbang trainer 1 tangki lagi trus pulang.
Sampai dirumah, malamnya langsung cek fuelling system mas teng... selang2 kelihatannya tidak ada bocor, bagian dalam juga nggak ada tanda2 tangki bocor. Untuk memastikan, saya lepas selang mufler terus saya hembus pakai mulut.. padat.. namun lepas dihembus fuel yang masih tesisa langsung mengalir kencang masuk kemulut saya, enjin posisinya terbalik jadi selang mufler itu jadi menuju dasar tangki............... wwaaaakkkkss... langsung lompat lari kekamar mandi cuci mulut dengan air sebanyak2nya... benar2 terbakar rasanya, ngalah2in scotch... or coctail racikan sendiri.... tidak puas saya ambil sabun cuci buat membasuh habis.... yakin tak ada yang tertelan, tapi lidah masih kebas.. ampuuunnn.... methanol is deathly chemical......... this is it... stop no more aeromodeling....
Terus minum susu, mungkin bisa menawar racun methanol yang mungkin sudah masuk melalui selaput mukosa mulut... hik.. hik.. terus merokok wait for any sign of effect...
Setelah 3 jam ternyata saya mengalami efek buruknya... racunnya langsung bekerja dan saya... hey that wasn't that bad... taste was oke la... I'm still alive... racunnya memang luar biasa hehehehehe...
Pengalaman luar biasa menegak racun aeromodeling.... kayaknya hobi ini bakal lama nih dah masuk aliran darah hehehehehe....
ada yang punya pengalaman sama nggak ya??
Kejadiannya pas libur lebaran... 2 pesawat enjin (trainer dan mustang) di bawa kelapangan, that was enjin daylight (macam ladies night aja... hehehe). Setelah nerbangin trainer 1 tangki, saya coba untuk main kan mustang. Enjin start oke, tapi pas coba run enjin beberapa saat ada gelagat mbrebet dikit enjinnya... setelah diperhatikan ternyata ada gelembung2 cukup banyak diselang. Coba didrain dikit, trus dikonek lagi gelembung masih ada. Mas teng diputuskan untuk tidak terbang dan minyak dipompa keluar dari tangki tapi masih ada sisa dikit. Terbang trainer 1 tangki lagi trus pulang.
Sampai dirumah, malamnya langsung cek fuelling system mas teng... selang2 kelihatannya tidak ada bocor, bagian dalam juga nggak ada tanda2 tangki bocor. Untuk memastikan, saya lepas selang mufler terus saya hembus pakai mulut.. padat.. namun lepas dihembus fuel yang masih tesisa langsung mengalir kencang masuk kemulut saya, enjin posisinya terbalik jadi selang mufler itu jadi menuju dasar tangki............... wwaaaakkkkss... langsung lompat lari kekamar mandi cuci mulut dengan air sebanyak2nya... benar2 terbakar rasanya, ngalah2in scotch... or coctail racikan sendiri.... tidak puas saya ambil sabun cuci buat membasuh habis.... yakin tak ada yang tertelan, tapi lidah masih kebas.. ampuuunnn.... methanol is deathly chemical......... this is it... stop no more aeromodeling....
Terus minum susu, mungkin bisa menawar racun methanol yang mungkin sudah masuk melalui selaput mukosa mulut... hik.. hik.. terus merokok wait for any sign of effect...
Setelah 3 jam ternyata saya mengalami efek buruknya... racunnya langsung bekerja dan saya... hey that wasn't that bad... taste was oke la... I'm still alive... racunnya memang luar biasa hehehehehe...
Pengalaman luar biasa menegak racun aeromodeling.... kayaknya hobi ini bakal lama nih dah masuk aliran darah hehehehehe....
ada yang punya pengalaman sama nggak ya??
Wah...harus lebih hati2 Om....kadang yang sepele itu yg malah lebih berbahaya om...anyway baek2 aja kan Om?
wuah apa itu ya, yg menyebabkan aku tak bisa berhenti ber-aeromodel ???