iedath wrote:om justinus boleh minta plane nya ga yah...hehehe....
Plane atau plan? Kalau emang om Justinus mau ngasihkan plane-nya, mending aku saja, bisa ta' jemput, gak pake ongkir...he...he.. Kalau plan saja aku gak usahlah....
toto wrote:Nah kita tunggu dua hari lagi apa jadinya dan apakah sudah siap untuk menyerbu Cibinong .........
Hiks... ga punya covernya... dan ga punya nyali
Untuk awal2 eksperimen pakai CHINA KOTE yang murmer aja dulu pa'de, kan yang jual lokasinya tetanggaan, nah abis itu baru deh pakai yang kinclongan ... hasilnya saya berikan perpanjangan waktu dua hari lagi ya pa'de ...... ampoen ...
iedath wrote:om justinus boleh minta plane nya ga yah...hehehe....
Plane atau plan? Kalau emang om Justinus mau ngasihkan plane-nya, mending aku saja, bisa ta' jemput, gak pake ongkir...he...he.. Kalau plan saja aku gak usahlah....
Halo om Charles, long time not see lah, kapan nyambangin kita2 di cibinong2 neh, seperti biasa pesawat ojek selalu ada jadi kapan aja silahken dateng ya .........
Berhubung saya tidak menyukai memakai lem epoxy yang berat, maka saya hanya menggunakan lem CA dalam membuat pesawat. Konsekuensinya, potongan harus pas dan tidak boleh ada gap (celah) supaya lem CA bisa bekerja maksimal. Lem CA tidak bisa mengisi celah seperti lem epoxy yang kental.
Selain ini, kalau suhu su-31 tidak mau memakai timbal (pemberat) dalam pesawat, saya juga tidak suka memakai dempul dalam pesawat. Meskipun suhu su-31 masih menggunakan light weight putty, saya menggunakan no weight putty alias tidak menggunakan putty. Untuk itu memang perlu kerja yang lebih extra lagi.
Berikut contoh photo bagian sambungan body dan sayap (merupakan bagian yang cukup sulit membuat tanpa terjadi gap) dimana dengan kesabaran yang baik bisa dihasilkan potongan tanpa celah. Kalau bisa begini baru bisa hanya menggunakan lem CA.