ada yg pernah coba modif cessna art tech gak yg dipakein BL.
karna kalo yg msh orisinil ktnya ada masalah dgn CG, apa betul?
mohon masukannya...tx..
Modif Cessna 182 Art tech
Moderator: hadi
- shaify
- Gaero Ambassador
- Posts: 196
- Joined: 20 Jan 2007, 20:31
- Location: PK-JT 310
- Contact:
- kucing
- Senior Master Sergeant
- Posts: 572
- Joined: 20 Jan 2007, 12:04
- Location: BINTARO
alo om...cessna arttech saya pake BL 2408...prop 8x4...udah lebih dari cukup cuma krn motor BL lebih bertenaga dan lebih ringan dibanding motor aslinya maka cessna cendrung up saat ditambah throtlle...jalan keluarnya didpn saya kasih pemberat +/- 25 gram(balance velg mobil)....atau elevator aga di down sedikit....mungkin ada tambahan dari para pakar...



- Ravenchan
- Gaero Public Relation
- Posts: 730
- Joined: 31 May 2007, 11:07
- Location: M-E-D-A-N
- Contact:
kucing wrote:alo om...cessna arttech saya pake BL 2408...prop 8x4...udah lebih dari cukup cuma krn motor BL lebih bertenaga dan lebih ringan dibanding motor aslinya maka cessna cendrung up saat ditambah throtlle...jalan keluarnya didpn saya kasih pemberat +/- 25 gram(balance velg mobil)....atau elevator aga di down sedikit....mungkin ada tambahan dari para pakar...![]()
pak, dgn BL2408 apakah dudukan motor juga harus dirubah? karena dudukan standar motor bawaannya lebih panjang.apakah ada fotonya? kalo ada mohon diupload. punya saya masih dengan motor standar, pswt sulit diterbangkan.Batere lipo ukuran berapa yang cocok untuk diaplikasikan dengan BL2408?ESC standar cessna juga harus ditukar?
terima kasih.
- NF
- Administrator
- Posts: 4065
- Joined: 18 Jan 2007, 14:10
- Location: semarang, jateng
- Contact:
- NF
- Administrator
- Posts: 4065
- Joined: 18 Jan 2007, 14:10
- Location: semarang, jateng
- Contact: