
Edge 540 versi Surabaya
- Syafik
- Major General
- Posts: 4021
- Joined: 22 Jan 2007, 13:24
- Location: Gresik - Surabaya
- Contact:
Re: Edge 540 versi Surabaya
biasanya pilot cepet bisa, maklum instrukturnya ditakuti... 

- emilhp
- Senior Master Sergeant
- Posts: 738
- Joined: 27 Oct 2008, 15:22
- Location: Pangkalan Kerinci-Pelalawan - Riau
- Contact:
Re: Edge 540 versi Surabaya
Mudah-mudahan pilotnya gak kapok dan beralih ke main bola lagi . . hi hi hik..
- justinus
- Second Lieutenant
- Posts: 1224
- Joined: 03 Apr 2007, 15:53
- Location: Surabaya
Re: Edge 540 versi Surabaya
emilhp wrote:Mudah-mudahan pilotnya gak kapok dan beralih ke main bola lagi . . hi hi hik..
Enggak kok. Shogunnya sudah dalam taraf penyembuhan.

- su-31
- Chief Master Sergeant
- Posts: 990
- Joined: 22 Jun 2007, 17:15
- Location: Sentul City, Bogor
- Contact:
Re: Edge 540 versi Surabaya
justinus wrote:Dalam keadaan stahl, satu2nya kontrol yang bisa dikendalikan cuma throttle. Oleh pilotnya di gas poll, waktu hidung menghadap kebawah. Akibatnya pesawat menghunjam bumi dengan derasnya.
Kata instrukturnya (bapaknya) yang ga jago dan ga pengalaman (cuma ngerti teori), seharusnya pesawatnya biarkan jatuh aja. Jangan di gas poll. (Ngomong setelah kejadian).
Ngerti ga p de?
Jangan Gas Poll, Rem Poll



ooo gitu.., klasik.
itu yg suka kita bicaraken/bahas di Cibinong.., bail-out when panic.
Cuma masalahnya itu kan keputusan split-second.
Posisi nanggung atau tidak..., judgementnya gimana.
Kalo masih tinggi, ya keputusan buka throttle bener juga toh...
Kalo rendah banget.., ya iya, cut sekalian.
Kalo nanggung..., naaah suka bingung.
...ya pilotnya disemangatin lagi, jangan malah dimarah.
Ayo pakDe, dah ditunggu di Cibinong nih !
- justinus
- Second Lieutenant
- Posts: 1224
- Joined: 03 Apr 2007, 15:53
- Location: Surabaya
Re: Edge 540 versi Surabaya
su-31 wrote:ooo gitu.., klasik.
itu yg suka kita bicaraken/bahas di Cibinong.., bail-out when panic.
Cuma masalahnya itu kan keputusan split-second.
Posisi nanggung atau tidak..., judgementnya gimana.
Kalo masih tinggi, ya keputusan buka throttle bener juga toh...
Kalo rendah banget.., ya iya, cut sekalian.
Kalo nanggung..., naaah suka bingung.
Ya kan, klasik. Apanya yang mau direview. Yang penting cuma practice. Tapi ya nunggu pesawatnya sadar dulu.

- ferry
- Senior Master Sergeant
- Posts: 525
- Joined: 18 Jan 2007, 08:49
- Location: Surabaya
- Contact:
Re: Edge 540 versi Surabaya
Harus sering fisioterapi dulu sebelum bisa berdiri 

- atari7up
- First Lieutenant
- Posts: 1386
- Joined: 06 May 2008, 10:10
- Location: Medan - (D.A.C)
- Contact:
Re: Edge 540 versi Surabaya
justinus wrote:emilhp wrote:Mudah-mudahan pilotnya gak kapok dan beralih ke main bola lagi . . hi hi hik..
Enggak kok. Shogunnya sudah dalam taraf penyembuhan.
Wow...bangkit lage...tinggal di polish dikit aja Om Justinus....



- justinus
- Second Lieutenant
- Posts: 1224
- Joined: 03 Apr 2007, 15:53
- Location: Surabaya
Re: Edge 540 versi Surabaya
atari7up wrote:Wow...bangkit lage...tinggal di polish dikit aja Om Justinus....![]()
![]()
Kemarin, 26 April 2009, setelah diperbolehkan dokter, Shogun telah mengudara kembali.

- ferry
- Senior Master Sergeant
- Posts: 525
- Joined: 18 Jan 2007, 08:49
- Location: Surabaya
- Contact:
Re: Edge 540 versi Surabaya
wis jam rolas!!....
- justinus
- Second Lieutenant
- Posts: 1224
- Joined: 03 Apr 2007, 15:53
- Location: Surabaya
Re: Edge 540 versi Surabaya
ferry wrote:wis jam rolas!!....
Bahaya kalo jam anem....
