wuih mantap sekali om Budi....torque roll nya bisa didepan hidung begitu ya kira2 kalau di gandengkan dgn dle 30 sip ya ? tolong dong di PM kan sy tempat meminangnya om Bud...
fandiedge wrote:Ampuuun om!! BTW belinya dimana ya om?
fan mau tanya deh... berarti kalo mau pensiun tuh pesawat harus baru semua yaa... biasanya sih... kalo mau pensiun tuh pesawat pada di jualin, tapi kok yang ini beda yaa.....
Ary wrote:wuih mantap sekali om Budi....torque roll nya bisa didepan hidung begitu ya kira2 kalau di gandengkan dgn dle 30 sip ya ? tolong dong di PM kan sy tempat meminangnya om Bud...
dengan pengalaman menggunakan OS160FX yang rating horsepowernya 3.7HP@9000rpm dan DLE30cc 3.7HP@8500rpm, sepertinya tidak akan jauh beda, apalagi nitro di fuel mampu memboost tenaga lebih besar (akselerasi).......sangat pas pasan, terlihat dari throttle position , sweet spotnya hampir 80-90% throttle
saya malah mikir untuk mencangkokan 45cc atau lebih di pesawat ini supaya thrust weight rationya bisa mencapai diatas 2, ini penting untuk bail out, karena sebagai pemula saya masih belum lancar.......
fandiedge wrote:Ampuuun om!! BTW belinya dimana ya om?
fan mau tanya deh... berarti kalo mau pensiun tuh pesawat harus baru semua yaa... biasanya sih... kalo mau pensiun tuh pesawat pada di jualin, tapi kok yang ini beda yaa.....
halah........ justru sebaliknya pak........ ini utk persiapan MPP......... wakakakakkaka