





memang gokil2 ya cru2 SJAC......... maen disana makin awet muda aja kali ya?





Budi wrote:
Kang Dadan wrote:Budi wrote:
pa budi,,,saya punya sedikit usulan, bagaimana kalo hasil riset seperti ini dicatat dan dibakukan,,
biar kita semua bisa tau mana manuver yang aman untuk dilakukan dan mana yang tidak mungkin dilakukan,,,sehingga bisa jadi referensi buat pilot yang lainnya,,,hehe
su-31 wrote:Anu.., kalo mau celaka.., ya celaka sendiri.., jangan ngajak2, jangan sampai orang lain yg kena !!!
rachmatjeny wrote:iya nih... tiap mau "GILA" kok rapatnya panjang bener... kadang2 bosen juga suhu...
bo ya langsung aja gitu... "GILA" kok di rencanain..![]()
BERTHIE FLYER wrote:kayanya SJAC pesawatnya Edge 540 semua deh ??????![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
memang gokil2 ya cru2 SJAC......... maen disana makin awet muda aja kali ya?![]()
![]()
![]()
![]()
Budi wrote:Marasandra wrote:JANGAN DI COBA DAN JANGAN DI TIRU, TANPA PILOT YANG BERPENGALAMAN
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
maksudnya pilot pengalaman itu seperti ini???
Budi wrote:
anu.....itu loh om...... Pesawat Edge540 itu punya karakter khusus, sangat stabil untuk maneuver dengan speed rendah........
tip stall nyaris ngga ada.....jadi kalo harrier atau masuk posisi stall, edge ini tidak menunjukkan gejala 'musuh pilot' yaitu oleng kekanan kekiri.......
mungkin ini karena sayapnya mempunyai leading edge yang lurus, dibanding extra ataupun yak yang bentuknya tappered....
sangat cocok buat pilot pemula yang nggak mau repot mencounter aileron pada saat masuk posisi stall........
jadi di SJAC, mulai dari Foamy, planker, nitro, 30, 50, 100 cc Edge semua........