iananta wrote:sekilas info saja: Untuk kelas seeded B diperuntukkan untuk pemula dengan spesifikasi pesawat non V tail ( Pesawat jenis Triner spt classic 40, supersport 30-40, seagull 40 dan sejenisnya) dan dgn batasan2 dari tebal sayap, dimensi sayap juga berat minimal pesawat yg akan di tentukan, Engine yg dipakai up to 0.55 stock engine bebas modifikasi (OS, thunder tiger, ASP) non spesial engine. diperlombakan dalam 15 laps.
Kelas ini tidak boleh diikuti Pilot pylon seeded A yg namanya akan dirilis oleh PORDIRGA (salah satu kreterianya adalah pernah peringkat 5 besar pada liga pylon sebelumnya.)
Peringkat satu dari kelas seeded B ini otomatis pada seri berikutnya akan naik ke kelas seeded A
Tujuan diadakannya kelas seeded B ini adalah untuk menjaring Pilot2 Pylon pemula, untuk jenjang berikutnya..
..
om sofyan mau nanya untuk seede B , maksud dari yang saya block diatas itu max 0.55 atau diatas 0.55
iananta wrote:sekilas info saja: Untuk kelas seeded B diperuntukkan untuk pemula dengan spesifikasi pesawat non V tail ( Pesawat jenis Triner spt classic 40, supersport 30-40, seagull 40 dan sejenisnya) dan dgn batasan2 dari tebal sayap, dimensi sayap juga berat minimal pesawat yg akan di tentukan, Engine yg dipakai up to 0.55 stock engine bebas modifikasi (OS, thunder tiger, ASP) non spesial engine. diperlombakan dalam 15 laps.
Kelas ini tidak boleh diikuti Pilot pylon seeded A yg namanya akan dirilis oleh PORDIRGA (salah satu kreterianya adalah pernah peringkat 5 besar pada liga pylon sebelumnya.)
Peringkat satu dari kelas seeded B ini otomatis pada seri berikutnya akan naik ke kelas seeded A
Tujuan diadakannya kelas seeded B ini adalah untuk menjaring Pilot2 Pylon pemula, untuk jenjang berikutnya..
..
om sofyan mau nanya untuk seede B , maksud dari yang saya block diatas itu max 0.55 atau diatas 0.55
salam
Mas Anto.. Maksimum .55 mas... jd di bawah engine 55. maksudnya bs 30, 40, 46.. sampai 55. pak prayit dulu pernah turun di kelas ini pak.. pakai calmato engine 55 klo ga salah.. heheheh
iananta wrote:sekilas info saja: Untuk kelas seeded B diperuntukkan untuk pemula dengan spesifikasi pesawat non V tail ( Pesawat jenis Triner spt classic 40, supersport 30-40, seagull 40 dan sejenisnya) dan dgn batasan2 dari tebal sayap, dimensi sayap juga berat minimal pesawat yg akan di tentukan, Engine yg dipakai up to 0.55 stock engine bebas modifikasi (OS, thunder tiger, ASP) non spesial engine. diperlombakan dalam 15 laps.
Kelas ini tidak boleh diikuti Pilot pylon seeded A yg namanya akan dirilis oleh PORDIRGA (salah satu kreterianya adalah pernah peringkat 5 besar pada liga pylon sebelumnya.)
Peringkat satu dari kelas seeded B ini otomatis pada seri berikutnya akan naik ke kelas seeded A
Tujuan diadakannya kelas seeded B ini adalah untuk menjaring Pilot2 Pylon pemula, untuk jenjang berikutnya..
..
om sofyan mau nanya untuk seede B , maksud dari yang saya block diatas itu max 0.55 atau diatas 0.55
salam
Mas Anto.. Maksimum .55 mas... jd di bawah engine 55. maksudnya bs 30, 40, 46.. sampai 55. pak prayit dulu pernah turun di kelas ini pak.. pakai calmato engine 55 klo ga salah.. heheheh
ok, dipersiapkan dari sidoarjo ada 3 orang yang ikut pak electric sama engine calmato om prayit sudah almarhum hihihi, sekarang lagi kejar tayang buat viper, oh ya kalau pesawat home made boleh kah
om sofyan mau nanya untuk seede B , maksud dari yang saya block diatas itu max 0.55 atau diatas 0.55
salam[/quote]
Mas Anto.. Maksimum .55 mas... jd di bawah engine 55. maksudnya bs 30, 40, 46.. sampai 55. pak prayit dulu pernah turun di kelas ini pak.. pakai calmato engine 55 klo ga salah.. heheheh[/quote]
ok, dipersiapkan dari sidoarjo ada 3 orang yang ikut pak electric sama engine calmato om prayit sudah almarhum hihihi, sekarang lagi kejar tayang buat viper, oh ya kalau pesawat home made boleh kah[/quote]
ok Bos.. ditunggu kehadirannya ya.. boleh sekali, malah home made yg kita sangat harapkan... supaya muncul viper2 indonesia.. heheheheh... salam buat teman2 sda pak..
andriwingdrangon wrote:Om sofyan,mungkin boleh berbagi pengalaman caranya bawa pesawat aero ke dalam pesawat komersil...hehehe
Terimakasih
Benar juga tuh. Apalagi bagi kami yang newbie dalam hal ini. Soalnya baru pertama kali mengikuti acara seperti ini dan transportasi lumayan jauh dari Riau. Barangkali ada hal2 yang perlu diperhatikan dalam transportasi RC Plane via udara.
andriwingdrangon wrote:Om sofyan,mungkin boleh berbagi pengalaman caranya bawa pesawat aero ke dalam pesawat komersil...hehehe
Terimakasih
Benar juga tuh. Apalagi bagi kami yang newbie dalam hal ini. Soalnya baru pertama kali mengikuti acara seperti ini dan transportasi lumayan jauh dari Riau. Barangkali ada hal2 yang perlu diperhatikan dalam transportasi RC Plane via udara.
Makasih sebelumnya.
Salam om revizal..........untuk kasus yg satu ini di pku ada tuh pakarnya konsultasi aja dgn Suhu Sam Datuk Panam .....he...he... bereslah tuh masalah
andriwingdrangon wrote:Om sofyan,mungkin boleh berbagi pengalaman caranya bawa pesawat aero ke dalam pesawat komersil...hehehe
Terimakasih
Benar juga tuh. Apalagi bagi kami yang newbie dalam hal ini. Soalnya baru pertama kali mengikuti acara seperti ini dan transportasi lumayan jauh dari Riau. Barangkali ada hal2 yang perlu diperhatikan dalam transportasi RC Plane via udara.
Makasih sebelumnya.
Andri dan Revizal: Kebetulan lomba2 bsk di sby adalah jenis lomba yg menggunakan pesawat kecil, jadi bs dibuatkan box kecil yg di bagi 2 antara sayap dan body pesawat sehingga bs masuk kargo. tdk diperbolehkan membawa fuel, dan kargonya nanti bs di tulis dan di beritahukan kpd petugas air linesnya sbg sport equipment
klo ga, bs jg pesawat modelnya di bungkus rapi pakai spon dan kardus ditali rapat, trus masuk kargo dan minta di kasih stiker FRIGILE ke petugas pesawat.. gt jg aman