mandiridjaya wrote: nah sampe halaman ini sy lagi mikir suhu air intake nya gmn itu nantinya ya??? krn DF, kayaknya mengispirasi sy utk memanfaatkan EDF sy yg nganggur
Ini hasil mikir2 air intake nya
buat dulu bagian bawah, dari polyfoam 5mm
body bagian bawah diratain, bagian ygketutup kertas samson dibuang
dari 2 kali terbang, rasanya body udah overweight dan tenaga edf nya gak cukup buat manuper, jadi deh rombak lagi
kali ini mau pake pusher aja, kebetulan ada motor utk kelas hely 450 nganggur
posisi motor disini
dicoak
Re: MiG-21 to Delta
Posted: 15 Feb 2013, 10:29
by iwan21
jeroannya dikeluarin dulu kemudian bekas operasi dijahit dan dirapihin lagi
motor pengganti disiapin dg mounting nya
diset, dg up thrust dikit right thrust nol
dilem
siap beraksi minggu besok ( kalo gak ujan dan kalo sayanya bisa kelapangan)
oh iya, ini motor aslinay ber kv 3600, tapi karena satu dan laen hal udah aya gulung ulang jadi kv sekarang gak tau sementara mau tes dg prop sbb : 6x4 atau 6x5 dg lipo 2 sel 4,1x4,1 atau 5x5 dg lipo 3 sel