Page 2 of 5
Posted: 16 Mar 2007, 06:02
by sudjai sarmo
ATG itupun Governor juga tapi lain pabrik, gunanya untuk mengunci putaran Main Blade pada putaran tertentu pada beban atau sudut Pitch yang berbeda beda. Nggak beda dengan governor yang dipasang pada mesin diesel pembangkit listrik. Bisa dibuat dengan cara Mekanik seperti di mesin diesel atau juga bisa Electronics seperti ATG.
Posted: 16 Mar 2007, 08:49
by Tralala
sudja'i sarmo wrote:ATG itupun Governor juga tapi lain pabrik, gunanya untuk mengunci putaran Main Blade pada putaran tertentu pada beban atau sudut Pitch yang berbeda beda.
yub sama saja pak perfm ATG dan GV-1 sama2 bagusnya.....
Posted: 17 Mar 2007, 05:23
by sudjai sarmo
Kalau ada ATG atau GV-1 yang second dan masih bekerja bagus saya juga mau asal jangan terlalu mahal saja. PM saja.
Posted: 17 Mar 2007, 21:17
by Prabowo
salam kenal pak, dan om om.
saya baru nich, eh kalau dibandingkan dengan governor yang lain, ATG ini dalam soal harga gimana?? he,he, masih sayang keluarin doku... eh tapi etis ga sih ngomongin harga disini...?? mohon kritik dan saran...
Posted: 17 Mar 2007, 23:15
by andre77
GV1 sekitar 1,4an kalo ATG sekitar 1JT an
Posted: 23 Mar 2007, 17:59
by sudjai sarmo
Wah terpaksa jual kambing dulu untuk beli ATG.
Posted: 26 Oct 2007, 13:51
by januar_r96
Janu lagi coba pake ATG di venture 90 enak juga,sayangnya cuma dipinjemin,sama pa cakra.janu berasa enak karena cuma dipake buat F3C.katanya ATG bikinan curtis.
Posted: 26 Oct 2007, 13:56
by januar_r96
Om andre kalo engak salah GV-1 aga lambatn tapi ATG lebih cepet dan kata pak cakra punya 2 seting. jadi buat om sudja'i sarmo kalo mau mendingan ATG.
Posted: 26 Oct 2007, 18:42
by andre77
wah berarti ATG selain lebih murah juga lebih bagus dong
Posted: 26 Oct 2007, 20:26
by rindra
sudja'i sarmo wrote:Wah terpaksa jual kambing dulu untuk beli ATG.

pak dja'i harga kambing di tasik cuma 600-800rebu

, mungkin bisa beli second
tapi kalo domba garut katanya bisa buat beli gy 6111
