Page 2 of 3

Posted: 14 Jun 2007, 13:56
by Franky
Kalau WD sih masih ok lah, resikonya tidak sebesar main engine... soalnya masih bisa handlaunch dan landingnya masih bisa ditangkap pake tangan....

kadang kalau saya liburan keluar kota, biasanya suka bawa WD sama heli electric, apalagi kalo pas liburan ke pantai, asik bgt tuh... tinggal cari lapangan yg agak luas dan sepi, terbang sepuasnya deh, bisa coba manuver2 aneh yg biasanya ga pernah dipraktekkan karena takut malu...

Om tn : terbangnya ga jadi koq om, cuma sebatas angan2 aja... hehehe, lagian kalau landingnya bisa pas kaca apartemen sendiri mendingan... nah kalau jatuhnya pas di kaca apartemen orang lain kan repot hehehe...

Posted: 14 Jun 2007, 13:59
by NF
!!!!!!!! saran saya kalo mo coba yg aneh aneh..... cari yg deket ugd......

Posted: 14 Jun 2007, 16:17
by sudjai sarmo
Harusnya menghubungi Jaya Suprana dulu biar masuk MURI, he he he

Posted: 15 Jun 2007, 07:16
by Ary
Aeromodeller skrg memang sdh pinter2,kemarin saya lihat heli bisa dilandingkan inverted sekarang WD take off inverted.....ckckck besok apa lagi nih..

Posted: 15 Jun 2007, 07:46
by Redblur
???
heli landing invert
rusak dong....:star:

besok2 paling pakai pelontar untuk pesawat2 jet di kapal induk :star:

Posted: 15 Jun 2007, 08:00
by flytosky
kemaren disini malah ada yang pesawat engine landing inverted. itu sih bukan disengaja. untung pesawatnya ga kenapa kenapa, cuman dibagian tail rada somplak.

Posted: 15 Jun 2007, 08:25
by Franky
yang sudah pasti tidak bisa, heli take off invert...
hahaha...

Posted: 15 Jun 2007, 17:08
by sudjai sarmo
Kalau mau aneh2 sebenarnya bisa di akali dengan Gimbal Aileron, Rudder dan Elevator di invert semua dan landing gear dipasang dua set jadi pesawat bisa langsung terbang invert tetapi landingnya juga harus invert.

Posted: 15 Jun 2007, 17:20
by Redblur
wakakak...
Super Expert itu jadinya!!

Posted: 15 Jun 2007, 17:54
by sudjai sarmo
Kalau mau demo ya jangan bilang kalau Gimbalnya direkayasa,takeoff invert, landing invert, bisa dapat tepuk tangan penonton.