Re: Throttle dan Pitch curve
Posted: 21 Jan 2012, 22:26
udah pak kisaran 70-90, klo lbih godek,cyclic DS410M, gyro assan+servo DS420, glier2 kayanya krna rpm kurang pak, gliernya cenderung ekor ke kanan.. helinya hk450 belt drive.. mungkin memng karakter hk450 belt bgtu ya...
sejauh ini sih nurut asal perintahnya kalem aja pak, klo di sentak ekor mlintir kanan..
cuma itu, bingung-nya gmana menetukan kmbinasi pitc ama trotl udah oke..
yang saya alami :
klo efisien dilihat dari durasi terbang lebih lama, pasti jempol kiri lebih ribet dengan ruder, esc cuma anget karena memng trotle kecil, dan heli limbung kurang kokoh oleh angin...
klo efisien dilihat dari temperature esc, trlotle agak lebih besar, esc panas(dipegang tangan bisa -+70deg), heli lebih solid, ekor juga manclep, cuma durasi max 3 menit..
sekarang saya pakai tengah2 nya, cuma blum yakin apakah udah pass..
durasi saya hitung dari mulai hover hingga alarm btre, alarm telemtri aurora9, set alarm di 11.1 volt..
makasi pak...



sejauh ini sih nurut asal perintahnya kalem aja pak, klo di sentak ekor mlintir kanan..
cuma itu, bingung-nya gmana menetukan kmbinasi pitc ama trotl udah oke..
yang saya alami :
klo efisien dilihat dari durasi terbang lebih lama, pasti jempol kiri lebih ribet dengan ruder, esc cuma anget karena memng trotle kecil, dan heli limbung kurang kokoh oleh angin...
klo efisien dilihat dari temperature esc, trlotle agak lebih besar, esc panas(dipegang tangan bisa -+70deg), heli lebih solid, ekor juga manclep, cuma durasi max 3 menit..
sekarang saya pakai tengah2 nya, cuma blum yakin apakah udah pass..


durasi saya hitung dari mulai hover hingga alarm btre, alarm telemtri aurora9, set alarm di 11.1 volt..
makasi pak...

