pakdesurib wrote:
buat saya, sama-sama gampang pakde. beda tipis hanya di koreksi jempolnya saja.
EF YAK dan GW YAK kl landing mesin mati sama-sama gak langsung ndlosor.
salam.
Alhamdulillah ................................

Moderator: DIMAS
pakdesurib wrote:
buat saya, sama-sama gampang pakde. beda tipis hanya di koreksi jempolnya saja.
EF YAK dan GW YAK kl landing mesin mati sama-sama gak langsung ndlosor.
salam.
Ary wrote:untuk catudaya langsung saya berikan dari batt life 2sel ,bypass ke servo dan rx nya...
setyo antarikso wrote:
Bli, untuk catu daya batre Life, masing2 untuk ignition dan reciver menggunakan batre terpisah atau cukup satu set life menghandle ignition dan rx?
setyo antarikso wrote:Ary wrote:untuk catudaya langsung saya berikan dari batt life 2sel ,bypass ke servo dan rx nya...
Bli, untuk catu daya batre Life, masing2 untuk ignition dan reciver menggunakan batre terpisah atau cukup satu set life menghandle ignition dan rx?
toto wrote:pakdesurib wrote:
buat saya, sama-sama gampang pakde. beda tipis hanya di koreksi jempolnya saja.
EF YAK dan GW YAK kl landing mesin mati sama-sama gak langsung ndlosor.
salam.
Alhamdulillah ................................
Ary wrote:Untuk Futaba MSA 10 servo Synchronizer saya ada pakai juga, memang sangat membantu berhemat alias minimalis realistis,
Nah ini foto jeroan pes sukhoi 29 100cc saya, mengunakan 9 servo ekonomis non programrable, rx 7 channel,
dgn bantuan 1 futaba MSA 10 semua servo bisa diakomodasi dgn baik
dan dgn rx 7 channel saja cukup, lengkap sampai menggunakan elektronik killswitch pun channelnya masih mencukupi.....
untuk catudaya langsung saya berikan dari batt life 2sel ,bypass ke servo dan rx nya...
Ary wrote:Untuk Futaba MSA 10 servo Synchronizer saya ada pakai juga, memang sangat membantu berhemat alias minimalis realistis,
Nah ini foto jeroan pes sukhoi 29 100cc saya, mengunakan 9 servo ekonomis non programrable, rx 7 channel,
dgn bantuan 1 futaba MSA 10 semua servo bisa diakomodasi dgn baik
dan dgn rx 7 channel saja cukup, lengkap sampai menggunakan elektronik killswitch pun channelnya masih mencukupi.....
untuk catudaya langsung saya berikan dari batt life 2sel ,bypass ke servo dan rx nya...
pakdesurib wrote:setyo antarikso wrote:Ary wrote:untuk catudaya langsung saya berikan dari batt life 2sel ,bypass ke servo dan rx nya...
Bli, untuk catu daya batre Life, masing2 untuk ignition dan reciver menggunakan batre terpisah atau cukup satu set life menghandle ignition dan rx?
coba bantu jawab..
terpisah jika menggunakan servo2 torsi besar.
toto wrote:setyo antarikso wrote:
Bli, untuk catu daya batre Life, masing2 untuk ignition dan reciver menggunakan batre terpisah atau cukup satu set life menghandle ignition dan rx?
Heeemmmmmmmmm ................... Nganten baru mulai ngidam nih ............................. udah berapa bulan om dan entar belajar terbangnya di Cikempong ya om suhu ...................