Page 13 of 18
Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 07 Apr 2009, 15:53
by aji
saudara saudara sebangs dan setanah air yg budiman yg punya plan psw ini, boleh dong dipm kesaya , makasih...
Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 08 Apr 2009, 00:47
by ferry
aji wrote:saudara saudara sebangs dan setanah air yg budiman yg punya plan psw ini, boleh dong dipm kesaya , makasih...
Belom keluar dr ICU Om!!

Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 08 Apr 2009, 09:12
by justinus
Kondisinya setelah dibuatkan rib baru. Perlu 4 rib baru daripada menyatukan yang hancur. Sekarang siap untuk di cover sheet yang baru juga.

Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 08 Apr 2009, 16:09
by toto
justinus wrote:Kondisinya setelah dibuatkan rib baru. Perlu 4 rib baru daripada menyatukan yang hancur. Sekarang siap untuk di cover sheet yang baru juga.

Mari kita doakan bersama semoga niat pa'de justinus untuk menyelesaikan perbaikannya dapat selesai setidak-tidaknya hari jumat besok dan sabtu sudah bisa mengudara kembali, amin
Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 09 Apr 2009, 09:23
by dedy_r450
gambar curian (paparazi) dari bengkel las ketok sebelah rumah...

Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 13 Apr 2009, 02:51
by su-31
justinus wrote:Kondisinya setelah dibuatkan rib baru. Perlu 4 rib baru daripada menyatukan yang hancur. Sekarang siap untuk di cover sheet yang baru juga.

..anu pakDe,
Tolong bagi tau, kronologi kejadiannya gimana sih sebenernya ?, & Flight reportnya sendiri begimana ?
..mbok yg detil gitu lho.
Kan kami2 disini pingin tau juga.., jadi bisa improve, dlsb.
Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 13 Apr 2009, 09:16
by justinus
su-31 wrote:
..anu pakDe,
Tolong bagi tau, kronologi kejadiannya gimana sih sebenernya ?, & Flight reportnya sendiri begimana ?
..mbok yg detil gitu lho.
Kan kami2 disini pingin tau juga.., jadi bisa improve, dlsb.
Gimana ya. Ga ada yang istimewa, juga ga bisa ngereview.
Awalnya sudah hover rendah, pilotnya (
anaknya) sudah jago tapi
belum pengalaman. Artinya belum pengalaman adalah belum tahu harus berbuat apa kalau dalam keadaan emergency.
Dalam keadaan stahl, satu2nya kontrol yang bisa dikendalikan cuma
throttle. Oleh pilotnya di gas poll, waktu hidung menghadap kebawah. Akibatnya pesawat menghunjam bumi dengan derasnya.
Kata instrukturnya (
bapaknya) yang ga jago dan ga pengalaman (cuma ngerti teori), seharusnya pesawatnya biarkan jatuh aja. Jangan di gas poll. (Ngomong setelah kejadian).
Ngerti ga p de?
Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 13 Apr 2009, 10:09
by tn
justinus wrote:su-31 wrote:
..anu pakDe,
Tolong bagi tau, kronologi kejadiannya gimana sih sebenernya ?, & Flight reportnya sendiri begimana ?
..mbok yg detil gitu lho.
Kan kami2 disini pingin tau juga.., jadi bisa improve, dlsb.
Gimana ya. Ga ada yang istimewa, juga ga bisa ngereview.
Awalnya sudah hover rendah, pilotnya (
anaknya) sudah jago tapi
belum pengalaman. Artinya belum pengalaman adalah belum tahu harus berbuat apa kalau dalam keadaan emergency.
Dalam keadaan stahl, satu2nya kontrol yang bisa dikendalikan cuma
throttle. Oleh pilotnya di gas poll, waktu hidung menghadap kebawah. Akibatnya pesawat menghunjam bumi dengan derasnya.
Kata instrukturnya (
bapaknya) yang ga jago dan ga pengalaman (cuma ngerti teori), seharusnya pesawatnya biarkan jatuh aja. Jangan di gas poll. (Ngomong setelah kejadian).
Ngerti ga p de?
hihihihihi.....
trus anaknya gimana ...??? selamat ???

Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 13 Apr 2009, 13:01
by justinus
Re: Edge 540 versi Surabaya
Posted: 13 Apr 2009, 14:59
by sukmana
syukurlah..... ternyata pilot masih hidup, meskipun babak belur
dimarahi instruktur....
