




Budi wrote:saya mau usul ke admin, agar thread ini ditutup.....karena nggak bisa dibaca beberapa orang.......
dan bikin habis stok pesawat yg di review ini.....
su-31 wrote:yoyokTR3 wrote:karena belum bisa beldili, cukup belajar menggandul dulu ... hihihik
Kalo Mas Yoyok mau ndengerin eYang..., justru JANGAN DENGERIN P.Budi !
Kalo beldili2 gitu, trus engine mati gimana coba ???
Gak ada obat nya, mau jawara eyang embah dukun dari mana juga, hover 10 mtr, mesin mati...Tamat !
Padahal engine mati kan bukan kesalahan pilot.., bisa aja kita lagi apes...
Terbang baek2 aja Mas.., eman2 pesawat nya !
su-31 wrote:...buat mas YoyokTR3,
Kalo bicara safety, panjang ceritanya.., gimana latihannya, simulasi dulu, preparation dll.
Yg jelas ini jangan ditiru...(Faktor X bin Apes, tetep ada !).
Nah, diantara sekian banyak check list safety nya, pesawat harus saya yg rakit..,
kemudian dicoba dulu..., liat/rasakan/test/uji ke "stabil"an nya !
Kalo gak lolos salah satu test yg diantaranya seperti saya sebut diatas itu...
...misalnya, bukan saya yg rakit.., dan gak stabil, maka.., foto diatas itu gak bakal ada
Dengan kata lain..., ini pesawat stabil banget !..., jadi di eman2 ya...
yoyokTR3 wrote:SAFETY, seharusnya bukan hanya demi peraturan.
SAFETY, sudah seharusnya menjadi budaya.
Think Safety and Act Safely, for people, environ, and property.
bagaimana Om, Suhu, Eyang . . .SETUJUUU . . ????