kayak'a klo mslh CG bs jd bgitu juga,,,
di tuggu aja penjelasan dari suhu nf dan iwan...


NF wrote:kalo tail heavy ...,si 400 maunya ndangak terus...,kalo nose heavy maunya nyungsep saja , overload ?..or overweight ?.......perlu rolling panjang.......
soal cg yg berubah dari bbrp hitungan ? coba ambil patokan ratarata perhitungan.....
GandrungMaBur wrote:Selain itu cek gerakan full aileron nya (up & down) dikawatirkan tidak cukup untuk belok, jadi siap2X dibantu ama rudder, hal ini saya alami di B-747 karena ngejar scale sehingga luasan aliron tidak cukup untuk belok
iwan21 wrote:GandrungMaBur wrote:Selain itu cek gerakan full aileron nya (up & down) dikawatirkan tidak cukup untuk belok, jadi siap2X dibantu ama rudder, hal ini saya alami di B-747 karena ngejar scale sehingga luasan aliron tidak cukup untuk belok
jadi pigimane ama aileron C5A kita pak?, biarin aja segitu atawa kita gedein lagi dg resiko jadi kagak scale?
(lagi nyari tanggalan merah lagi supaya cukup waktu buat nerusin C5A)
deninabil wrote:ga terasa udah 1 tahun lebih. gimana kelanjutan proyeknya om? upload dunk foto2x terbangnya A400M.![]()