Page 193 of 211

Posted: 24 Jun 2008, 08:35
by Abi Ghiffa
@Om Wisnu : Ane juge sempat ngeluh kalo ga salah deket om James "Duh doanye panjang amat", ane jujur nie :P
mudah2-an jadi masukan buat para ustadz dan kiai...

Sholat ajah kalo ada orang tua dilarang manjangin surat, lah kemaren banyak yang tua2 (jangan marah yach :P ) gak sabaran mo mabur, yang muda (misal : Saya) lebih gak sabar lagi hehehe.
Just My two Cents.

(Aku suka berdoa)

Posted: 24 Jun 2008, 09:07
by toto
:-k :-k
beta_james wrote:Dri .630 boleh buat saya yach........................hihihihihihihihiihihiiiiiiiii


Bukannye abang selame ini pakenye 40 sejak kapan om nambah 72, karena ane juga ada koleksi 72.630 di wilga termasuk nyang nempel di Tiger II itu, kalo gitu ane musti ati2, koleksi ane semue ekornye 30 tuh 830, 630 dan 330 nyang nempel di stick getoh

Posted: 24 Jun 2008, 09:11
by nedi
Redblur wrote:@eidri

dri tambah

RB:72.950,72.810(Wilga Only)






Blur , kristal 72.810 kasih aja ke pak Ade , terus minta cariin deh yg 72.950 , mudah2an dapet ...

Posted: 24 Jun 2008, 10:03
by eidri
akhir minggu depan hunting ah.....blur temenin ya....kita kan ktm ntar...hehehehehhee......

Posted: 24 Jun 2008, 10:13
by Yudi26
nedi wrote:
dedy_r450 wrote:Mari qta coba register:
- Pak Toto :
- Pak Nedi : 72.510 = channel : 36
- Pak Wisnu :
- Dedy : Spektrum 2,4Ghz
- Eidri :
- Pak Abi : 210
- Pak Fajar : JR 470
- Coytj (kukuh) : JR 430 + 670 + 790
- Rendy :40.790
- Yudi26 :
- Blur :
- lainnya monggo... bisa register...


Mudah2an bermanfaat,



Bapak bapak Maaf saya belum hafal Freq saya #-o .. besok sy update yah


Salam,

Posted: 24 Jun 2008, 10:25
by Taufik
Maaf-maaf....
Klo ada yg nunggu foto2 Sabtu kemarin, dimohon sabar ya..... Saya tidak bisa upload karena keterbatasan waktu dan jaringan....
Nanti file2nya saya serahkan ke Mas Dedy atau Mas Eidri.
Sekali lagi saya mohon maaf....

Posted: 24 Jun 2008, 11:17
by toto
beta_james wrote:Om Toto untuk carburatornya.........diameter nya 1.5 cm.......................


tapi saat ini karbunya sih nempel sama unitnya jadi entar kalo karbunya di copot bisa dipakai enggak yach tuh engine .......... he he he ..........

Posted: 24 Jun 2008, 11:18
by toto
beta_james wrote:Dri .630 boleh buat saya yach........................hihihihihihihihiihihiiiiiiiii


kalo tukeran gimana 630 sama 830 ato 330 om .................... :-k :-k :-k

Posted: 24 Jun 2008, 11:25
by beta_james
toto wrote::-k :-k
beta_james wrote:Dri .630 boleh buat saya yach........................hihihihihihihihiihihiiiiiiiii


Bukannye abang selame ini pakenye 40 sejak kapan om nambah 72, karena ane juga ada koleksi 72.630 di wilga termasuk nyang nempel di Tiger II itu, kalo gitu ane musti ati2, koleksi ane semue ekornye 30 tuh 830, 630 dan 330 nyang nempel di stick getoh


Maaf....maaf.......Be.....ane dah lama pake ntu Freq terutama untuk F-18 ma untuk pesawat nyang narik ekornye panjang ma tuk narik banner Be......

Klo nyang 40 ane pake tuk pelatihan Be........Trus klo nyang 29 ane pake buat nerbangin pesawat ane nyang buat santai ma untuk F3A Be.........gitu info nyang bise ane berikan.........

Freq 72.630 ane ade dua Be.... makanya lagi nyari satu lagi klo ade....................

Trus klo carburatornya keliatannya siy bisa aje Be.............

Posted: 24 Jun 2008, 12:00
by nedi
Daftar Frekwensi 72.xxx


72.010 --------- 72.210 --------- 72.410--------- 72.610 --------- 72.810

72.030 --------- 72.230 --------- 72.430--------- 72.630 --------- 72.830

72.050 --------- 72.250 --------- 72.450--------- 72.650 --------- 72.850

72.070 --------- 72.270 --------- 72.470--------- 72.670 --------- 72.870

72.090 --------- 72.290 --------- 72.490--------- 72.690--------- 72.890

72.110 --------- 72.310 --------- 72.510--------- 72.710 --------- 72.910

72.130 --------- 72.330 --------- 72.530--------- 72.730--------- 72.930

72.150 --------- 72.350 --------- 72.550 --------- 72.750 -------- 72.950

72.170 --------- 72.370 --------- 72.570--------- 72.770 --------- 72.970

72.190 --------- 72.390 --------- 72.590--------- 72.790 --------- 72.990


ayo pilih2