Page 3 of 4
Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 05 Jan 2014, 21:25
by toto
Untuk suhu pa'lik yaguz terima kasih sekali atas sharing ilmu kanuragannya sangat membantu nih untuk saya yg masih belajar landing jadi bisa bikin spare LG tanpa bingung cari bahannya ... jadi ikut moto nya siliwangi patah 1 landing gear tumbuh 1000 landing gear .....
salam
Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 05 Jan 2014, 21:31
by yagus
wah pakde suhu toto bisa aja
kalau untuk senior/sesepuh aero dilarang pakai LG tjap paralon, lah pesawatnya aja kinclong2 masak pake paralon gk jadi cantik dong

Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 05 Jan 2014, 21:36
by toto
Ya mboten kenapa2 toh kan jadi lebih antik dari pada yg ambrol fuselage nya mulu .... hayo ....

... namanya juga sampun kewut jadi ya begitulah landing nya udah enggak bisa selonjor lagi tapi langsunv ndeprok ....
Salam
salam
Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 06 Jan 2014, 01:07
by vtoms_486
sensus384 wrote:max berat pesawat berapa om??....

bisa untuk pesawat 900gr-an gak yah??
thanks for sharing oom...
Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 06 Jan 2014, 07:57
by Abdinik
langsung cari paralon...
pasti lebih ringan dari pada pake kawat baja yang 4mm...

Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 06 Jan 2014, 08:34
by mang oetjoev
Baru mau eksperimen juga pake pipa tjap paralon untuk LG....eehhh sudah ada yg lebih dulu berhasil...
Salut dweh..
Kreatif itu irit...suwer deh!
Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 06 Jan 2014, 08:40
by wisnumurti
Mantab..tekniknya tidak mengandalkan kekuatan dan kekerasan tapi mengandalkan kelenturan dan Teknik peredam energi..ini namanya menyerap energi musuh...hehehe lhoo gara gara kebanyakan nonton film taichi master..mantab idenya. salam
Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 06 Jan 2014, 09:15
by itwilly
Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 06 Jan 2014, 09:34
by panji76
Re: Landing Gear Murmer - Tjap Paralon
Posted: 07 Jan 2014, 16:52
by Abi Ghiffa
Keren bangen,.Original
