Page 3 of 4
Posted: 01 Nov 2007, 17:07
by Dedy
@Om Roy.. banyak yg minat..lurusin main shaft... saya lihat sendiri kok MS trex 450 fikri bengkok .. kemudian.. luruss lagi..ya kan Om..

Posted: 01 Nov 2007, 19:49
by Redblur
Iya nih kayaknya super parah abis crash terburuk kemarin
Pushrod ada yg putus,Main gear Kropos , tail boom penyok......
Gara2 kelilit benang layangan heheh
Posted: 02 Nov 2007, 08:46
by Roy_95
Dedy wrote:@Om Roy.. banyak yg minat..lurusin main shaft... saya lihat sendiri kok MS trex 450 fikri bengkok .. kemudian.. luruss lagi..ya kan Om..

hehe om dedi, mungkin perlu kita buka bengkel khusus ketok magic aeromodeling nih om.. khusus main shaft, spindel shaft, tail boom..
itu bukan tenaga dalam apalagi dari mbah marijan,... cuman teknik aja kok, pengalaman dari seringnya ngelurusin batang klep motor klu bengkok pada saat balapan...
btw om augus.. kalau bengkoknya cmn v seperti kata pak ferry kirim aja ke manado nanti tak lurusin sini hehehe....
Posted: 02 Nov 2007, 09:49
by Syafik
Hebat nim om Roy... spindle bisa lurus lagi...

Posted: 02 Nov 2007, 09:57
by AgoesAurelz
Roy_95 wrote:Dedy wrote:@Om Roy.. banyak yg minat..lurusin main shaft... saya lihat sendiri kok MS trex 450 fikri bengkok .. kemudian.. luruss lagi..ya kan Om..

hehe om dedi, mungkin perlu kita buka bengkel khusus ketok magic aeromodeling nih om.. khusus main shaft, spindel shaft, tail boom..
itu bukan tenaga dalam apalagi dari mbah marijan,... cuman teknik aja kok, pengalaman dari seringnya ngelurusin batang klep motor klu bengkok pada saat balapan...
btw om augus.. kalau bengkoknya cmn v seperti kata pak ferry kirim aja ke manado nanti tak lurusin sini hehehe....
Wah perlu buka bengkel aero tuh om.. ha ha ha

Posted: 02 Nov 2007, 10:24
by Roy_95
iya nih om... memang dasarnya mekanik jadi bawaannya senang buka bengkel....hehehe
ini lagi persiapkan 1 ruang khusus mungkin dapat dijadikan markas MAC nih (gimana om Dedi...) hahaha
Posted: 02 Nov 2007, 13:19
by sevenslidegrills
Pak roy enaknya kasih tutorialnya aja buat lurus meluruskan shaft. Jadi ilmu yg berguna buat temen2 yang laen.......
Posted: 02 Nov 2007, 16:28
by Joker
wah rada sulit tyuch karena intinya sich seperti ketok magic jadi selama yang di pencet atau yang di tekan benar maka logam akan memberikan respon kembali ilmu fisikanya sich ada aksi ada reaksi, jadi mmisalnya bengkok kekiri kita kasih pijat di kanan supaya kembali, hehehehe koq jadi saya yang ngajarin, gimana nih bang roy bener ngak heheheheheheh
Posted: 02 Nov 2007, 18:04
by Roy_95
hehe yang pasti ilmunya cuman ketekunan + ketelitian dan juga felling om...
kalau felingnya kena, pas miring kekiri kita pijit eh jadi keras... eh sorry om kok pijit yang itu?? heheh yng lain nongol om...
Posted: 15 Nov 2007, 13:11
by M 4 UL
Sekalin mau tanya juga ah...
kalau perlakuan untuk Heli elektrik jenis FP
jika crash dan rotor head nya patah,
sama ga dengan perlakuan Hely CP
apa mainshaft spindle dan lain2 nya perlu di ganti ato di cek recek..