Page 3 of 47
Posted: 10 Dec 2007, 07:24
by kahar
om ravennnn....selamat...maiden filght nya...
Posted: 10 Dec 2007, 17:51
by Ravenchan
sudja'i sarmo wrote:Lapangannya bagus sekali, sayang rumputnya tinggi sehingga pesawat elektrik mungkin agak susah rogging.
iya pak jai.. lapangan ini adalah lapangan PTPN yang biasanya kami terbang.. hanya lokasinya beda... yang biasanya kami terbang di depan gudang yang menjadi shelter kami.. dengan landasan take off semen yang rata.. namun untuk landing agak sulit karena runwaynya pendek.. nah yang sekarang ini adalah di tengah2 lapangan hijaunya... jalan setapak tanah dan rumput yang cukup tinggi.. disini biasanya berlalu lalang kendaraan roda 2 dan penduduk yang pengen main bola juga sekalian sapi2 yang mencari rumput.. jadinya kita di tengah-tengah... runwaynya panjang.. dan ini adalah lintasan pesawat pawne PTPN2 dari shelter menuju ke lapangan terbangnya..
Kesulitan adalah waktu take off karena landasan yang tidak rata.. sempat saya coba take off sendiri pada penerbangan ke dua ternyata jempol ini masih belum pintar jadinya.. pesawat ngeloyor ke kanan.. begitu juga yang dialami teman yang lain..
namun untuk landing sangat enak.. karena runway yang panjang...
sssttt.. hari ini personil Grage Medan baru saja mencoba lapangan baru landasan aspal yang tidak kalah dengan PTPN2..
Saya terlambat dikontak oleh mereka.. namun laporan lewat telepon bahwa lapangan ini sangat nyaman untuk t/o landing..
kalo sempat besok saya juga mo coba di sana..
Posted: 10 Dec 2007, 17:53
by Ravenchan
nubli wrote:wah senang sekali liat om raven happy, teruskan om. memangnya pesawat engine begitu keren. rasakan power nya yang berlebihan. saya pasti om bisa take off solo dalam lima kali terbang lagi,,, bravo
belum berhasil om Nubli untuk penerbangan ke dua.. semoga yang ketiganya sudah bisa deh... bagaimana dengan penerbangan alorsetar om? jika bisa diposting juga donk foto2nya...

Posted: 10 Dec 2007, 18:50
by Yudha
Ravenchan wrote:sssttt.. hari ini personil Grage Medan baru saja mencoba lapangan baru landasan aspal yang tidak kalah dengan PTPN2..
Saya terlambat dikontak oleh mereka.. namun laporan lewat telepon bahwa lapangan ini sangat nyaman untuk t/o landing..
kalo sempat besok saya juga mo coba di sana..
Ngga bisa komen saya, cuman bisa kekkekkekekkekekkekekek ajahhhhh
Posted: 11 Dec 2007, 08:36
by shaify
kalo semua anggota CAM dah engine, jgn2 dah siap2 pake mesin jet nih.....
Posted: 11 Dec 2007, 08:56
by Ravenchan
hehehe... bang shaify.. walaupun engine.. tetap main elektrik bang.. buktinya pesawat elektrik masih tetap dibawa ke lapangan.. enaknya main elektrik adalah.. tinggal colok batere dan terbang... hanya saja kekurangan nya saat angin kencang agak sulit diterbangkan..
@om kahar
terima kasih om.. baru pertama kali nerbangkan engine.. jadi masih grogi.. ditunggu twin behavier reviewnya..
Posted: 11 Dec 2007, 11:38
by Redblur
Kalau engine apa yg susah om Raven??
Posted: 11 Dec 2007, 11:46
by nyonk
Redblur wrote:Kalau engine apa yg susah om Raven??
susah nya kalo udah crash............perasaan jadi susah geto..............hi hi hi
Posted: 01 Jan 2008, 22:53
by Yudha
RICCS F/A 18 HORNET (Fasti Fitra)
Spek:
-Tx : Futaba
-Rx : Arttech
-Kit standart ARF
Mejeng dulu
Cek sana...cek sini
Take off....
Manuver
Invert

Posted: 02 Jan 2008, 00:21
by andre77
wadow keren F18nya,itu lagi terbang di bandara yah?