Re: (Q) review Pesawat F3A
Posted: 15 Jun 2009, 11:38
Kalau di pesawat Stall turn gimana ya om, kalau pada heli khan tinggal mainkan ruddernya, tail up, jadilah dia meluncur kebawah.... nah kalao pesawat gimana om Kula..




handoyo6299 wrote:Kalau di pesawat Stall turn gimana ya om, kalau pada heli khan tinggal mainkan ruddernya, tail up, jadilah dia meluncur kebawah.... nah kalao pesawat gimana om Kula..![]()
![]()
kula wrote:kata yg sdh bisa : climb 90"...
sampe tepat sblm engine kehilangan daya dorongnya, hajar ruder ke kiri/kanan, shg pswt akan jatuh ke samping...
itu aja udah susah, apalagi ternyata bhw berputar nya harus di titik CG & tidak boleh lebih lebar dari 2x bentang sayap...hayah...susah bgt njelasinnya...wakakak..
help Om Dimas dll....
handoyo6299 wrote:Ada pertanyaan sedikit om Dimas, ini dilakukan dimana Up or Down wind, mohon penjelasan please....![]()
![]()
![]()
terus juga saat masuknya roll, harus bagaimana? sorry banyak pertanyaannya...
![]()
![]()
![]()
handoyo6299 wrote:@ om Dimas, matur nuwun sanget penjelasannya, he..h.e. makin penasaran aj nich...
@ om Kula : waks![]()
![]()
, cross wind.... busyet ap gak lari dari garis tuch om, terus koreksinya gimana om...
![]()
![]()
![]()