Re: Giles G 202
Posted: 29 May 2010, 22:16
Budi wrote:....tapi SAFETY yang utama...
yup...setubuuh...
..safety first!!
Budi wrote:....tapi SAFETY yang utama...
pakdesurib wrote:hendrasetiono wrote:salam kenal pakde surib, makasi atas sarannya pakde, tapi apa ga nose heavy ya klo pkai engine DLE 55
dikit.... tapi terbangnya jadi full power... cocok kalo buat hover..
yang penting batt EI, batt receiver, receiver semua tempatkan di belakang.
kalo bisa dibelakang canopy dikit.
DLE55, DLA56, tidak seberat engine Fuji atau Zenoah dan harga tidak seberat DA.
selamat mencoba...
Budi wrote:Saya saran, sebelum terbangin giles......latihan aerobatik pakai yg kecil2 dulu.......
Saya pernah coba, saya ngg rekomend untuk pemula, mungkin biaya ngg masalah, tapi SAFETY yang utama
AgoesAurelz wrote:
Kecuali kalo Giles ditangan seorang suhu/master... seperti om Dimas,
mungkin bisa di hoverin juga dengan mantap... itu lain ceritanya...
farhanhendrik wrote:pakdesurib wrote:hendrasetiono wrote:salam kenal pakde surib, makasi atas sarannya pakde, tapi apa ga nose heavy ya klo pkai engine DLE 55
dikit.... tapi terbangnya jadi full power... cocok kalo buat hover..
yang penting batt EI, batt receiver, receiver semua tempatkan di belakang.
kalo bisa dibelakang canopy dikit.
DLE55, DLA56, tidak seberat engine Fuji atau Zenoah dan harga tidak seberat DA.
selamat mencoba...
lah iki pakarnya giles akhirnya angkat bicara..tapi sayang gilesnya sudah di pensiunin semua karena..ganti aliran 3D...
hendrasetiono wrote:makasi banyak atas sarannya para suhu n sobat2 gaero,..........
AgoesAurelz wrote:
emg kalo jam terbang kagak bs dipungkiri....( giles by Dimas )