Page 205 of 211

Posted: 03 Jul 2008, 17:39
by Taufik
Than-X ya Bung Abi :)

Posted: 03 Jul 2008, 23:17
by beta_james
Siap Ommmmmmmm

Posted: 04 Jul 2008, 11:25
by Nasrul
Snowman wrote:
eidri wrote:Kalo gak salah.....

GYA350 itu single axis & single servo support...contohny bisa dipakai di rudder aj atau di elevator aj...
GYA351 itu single axis & dual servo support...contohnya bisa dipakai di aileron yang pake dua servo..
GYA352 itu dual axis & dual servo support...contohny bisa dipakai di rudder dan elevator secara bersamaan...

mungkin pa toto bisa jelasin secara lebih rinci...hehehehehe....


Makin mantap aja nih bung eidri,.....lama ta' bersuo...

itu GYA fungsinya buat apaan ya....


Sekali bersuo.. di kandang kudo...hehehehe....

Bravo @Snowman.... salam kenal.....

Posted: 05 Jul 2008, 01:15
by eidri
waaaaaaaaaaa terjadi kcalakaan di hangar bogor baruuu...!!!!!!!!!!!

Posted: 05 Jul 2008, 09:00
by flytosky
kenapa dri?

Posted: 05 Jul 2008, 19:47
by coytjadi
Hari ini cerah sekali ya di CBN2, nikmat rasanya ya...
Namun apalah daya q hanya bisa jenguk sebentar tanpa armada...

@Rekanz CBN2 maaf sekali nemo ndak bisa terbawa tadi (specially Pak SU-31, Pak Toto, Om Nyong, Eidri, & Rendy, jg si Tri)... [-o<
Insyaallah Minggu depan Nemo siap tampil kembali oleh.... (sang pencipta-nya)... asik

-

Posted: 05 Jul 2008, 20:00
by flytosky
mana report nya?

Posted: 05 Jul 2008, 22:35
by toto
flytosky wrote:mana report nya?


waduh om, sabtu ini bener2 tidak ada wartawan semuanya pada sibuk masing2 dengan unitnya dalam rangka persiapan untuk acara besok di si sari yang mekar jadi apa mau dikata yg ada cuman cerita doang tanpa foto, secara garis besar aja ya om:

1. tamu agung dari indramayu (om nyonk) mabok kepayang dan semoga malam ini tidak meriang setelah menikmati hidangan yang telah disajikan oleh seluruh rekan2 di cibinong-2

2. performance katana3d dgn eng JBA-56AR+prop 13x4W sudah kembali sama seperti saat masih pakai engine saito 70/4c, asyik diajak harrier dan untuk hoover cukup dgn membuka throttle 50~60% saja

3. mustang p51d produk align ternyata tidak seserem dengan apa yang dibayangkan semula, aneh tapi nyata ternyata bisa diajak glide dgn tenangnya

4. kontrol throttle dicoba menggunakan curva spline dengan 17point menghasilkan respon throttle yang lebih nikmat, hal ini diuji melakukan power management engine 2c pada pesawat boxfly

5. diketemukan retakan di fuselage edge540 wayang sehing pesawat bisa godek sendiri

6. plan katana foamy dari pak de syafik sudah berhasil mengudara diajak joget dan saking asyiknya sayap patah

demikian sekilas info ............... :bow:

Posted: 06 Jul 2008, 05:49
by nedi
toto wrote:
flytosky wrote:mana report nya?


waduh om, sabtu ini bener2 tidak ada wartawan semuanya pada sibuk masing2 dengan unitnya dalam rangka persiapan untuk acara besok di si sari yang mekar jadi apa mau dikata yg ada cuman cerita doang tanpa foto, secara garis besar aja ya om:

1. tamu agung dari indramayu (om nyonk) mabok kepayang dan semoga malam ini tidak meriang setelah menikmati hidangan yang telah disajikan oleh seluruh rekan2 di cibinong-2

2. performance katana3d dgn eng JBA-56AR+prop 13x4W sudah kembali sama seperti saat masih pakai engine saito 70/4c, asyik diajak harrier dan untuk hoover cukup dgn membuka throttle 50~60% saja

3. mustang p51d produk align ternyata tidak seserem dengan apa yang dibayangkan semula, aneh tapi nyata ternyata bisa diajak glide dgn tenangnya

4. kontrol throttle dicoba menggunakan curva spline dengan 17point menghasilkan respon throttle yang lebih nikmat, hal ini diuji melakukan power management engine 2c pada pesawat boxfly

5. diketemukan retakan di fuselage edge540 wayang sehing pesawat bisa godek sendiri

6. plan katana foamy dari pak de syafik sudah berhasil mengudara diajak joget dan saking asyiknya sayap patah

demikian sekilas info ............... :bow:


Ini ada foto yg diambil kemarin pakai Hp,
ada tamu dari jauh sayang kalau tidak didokumentasikan

Om Nyonk didaulat maiden Mustang P51d
Image
ImageImage
ImageImage

Posted: 06 Jul 2008, 07:38
by Nasrul
toto wrote:
flytosky wrote:mana report nya?


waduh om, sabtu ini bener2 tidak ada wartawan semuanya pada sibuk masing2 dengan unitnya dalam rangka persiapan untuk acara besok di si sari yang mekar jadi apa mau dikata yg ada cuman cerita doang tanpa foto, secara garis besar aja ya om:

1. tamu agung dari indramayu (om nyonk) mabok kepayang dan semoga malam ini tidak meriang setelah menikmati hidangan yang telah disajikan oleh seluruh rekan2 di cibinong-2

2. performance katana3d dgn eng JBA-56AR+prop 13x4W sudah kembali sama seperti saat masih pakai engine saito 70/4c, asyik diajak harrier dan untuk hoover cukup dgn membuka throttle 50~60% saja

3. mustang p51d produk align ternyata tidak seserem dengan apa yang dibayangkan semula, aneh tapi nyata ternyata bisa diajak glide dgn tenangnya

4. kontrol throttle dicoba menggunakan curva spline dengan 17point menghasilkan respon throttle yang lebih nikmat, hal ini diuji melakukan power management engine 2c pada pesawat boxfly

5. diketemukan retakan di fuselage edge540 wayang sehing pesawat bisa godek sendiri

6. plan katana foamy dari pak de syafik sudah berhasil mengudara diajak joget dan saking asyiknya sayap patah

demikian sekilas info ............... :bow:


Tenang oom... maiden Mustang P51d cibinong 2 (@nyong) udah cerita panjaaaaang.... lebar... jam 5:00 pagi tadi... jadi teman 2x 3C udah conect oom.... ditunggu oom di Mekarsari.... yaa oom... ????