Posted: 03 Jul 2008, 17:39
Than-X ya Bung Abi 

Snowman wrote:eidri wrote:Kalo gak salah.....
GYA350 itu single axis & single servo support...contohny bisa dipakai di rudder aj atau di elevator aj...
GYA351 itu single axis & dual servo support...contohnya bisa dipakai di aileron yang pake dua servo..
GYA352 itu dual axis & dual servo support...contohny bisa dipakai di rudder dan elevator secara bersamaan...
mungkin pa toto bisa jelasin secara lebih rinci...hehehehehe....
Makin mantap aja nih bung eidri,.....lama ta' bersuo...
itu GYA fungsinya buat apaan ya....
flytosky wrote:mana report nya?
toto wrote:flytosky wrote:mana report nya?
waduh om, sabtu ini bener2 tidak ada wartawan semuanya pada sibuk masing2 dengan unitnya dalam rangka persiapan untuk acara besok di si sari yang mekar jadi apa mau dikata yg ada cuman cerita doang tanpa foto, secara garis besar aja ya om:
1. tamu agung dari indramayu (om nyonk) mabok kepayang dan semoga malam ini tidak meriang setelah menikmati hidangan yang telah disajikan oleh seluruh rekan2 di cibinong-2
2. performance katana3d dgn eng JBA-56AR+prop 13x4W sudah kembali sama seperti saat masih pakai engine saito 70/4c, asyik diajak harrier dan untuk hoover cukup dgn membuka throttle 50~60% saja
3. mustang p51d produk align ternyata tidak seserem dengan apa yang dibayangkan semula, aneh tapi nyata ternyata bisa diajak glide dgn tenangnya
4. kontrol throttle dicoba menggunakan curva spline dengan 17point menghasilkan respon throttle yang lebih nikmat, hal ini diuji melakukan power management engine 2c pada pesawat boxfly
5. diketemukan retakan di fuselage edge540 wayang sehing pesawat bisa godek sendiri
6. plan katana foamy dari pak de syafik sudah berhasil mengudara diajak joget dan saking asyiknya sayap patah
demikian sekilas info ...............
toto wrote:flytosky wrote:mana report nya?
waduh om, sabtu ini bener2 tidak ada wartawan semuanya pada sibuk masing2 dengan unitnya dalam rangka persiapan untuk acara besok di si sari yang mekar jadi apa mau dikata yg ada cuman cerita doang tanpa foto, secara garis besar aja ya om:
1. tamu agung dari indramayu (om nyonk) mabok kepayang dan semoga malam ini tidak meriang setelah menikmati hidangan yang telah disajikan oleh seluruh rekan2 di cibinong-2
2. performance katana3d dgn eng JBA-56AR+prop 13x4W sudah kembali sama seperti saat masih pakai engine saito 70/4c, asyik diajak harrier dan untuk hoover cukup dgn membuka throttle 50~60% saja
3. mustang p51d produk align ternyata tidak seserem dengan apa yang dibayangkan semula, aneh tapi nyata ternyata bisa diajak glide dgn tenangnya
4. kontrol throttle dicoba menggunakan curva spline dengan 17point menghasilkan respon throttle yang lebih nikmat, hal ini diuji melakukan power management engine 2c pada pesawat boxfly
5. diketemukan retakan di fuselage edge540 wayang sehing pesawat bisa godek sendiri
6. plan katana foamy dari pak de syafik sudah berhasil mengudara diajak joget dan saking asyiknya sayap patah
demikian sekilas info ...............