Page 23 of 55
Posted: 05 Feb 2008, 18:34
by andre77
normal mode saat stik throtle 3/4 itu pitch yg dihasilkan blade brapa deg?,sedangkan saat idle up stik 3/4 itu pitch yang di hasilkan blade brapa deg? dan tentu akan beda karena saat normal mode stik 1/2 adalah 5deg dengan idle up stik 1/2 adalah 0 deg
Posted: 05 Feb 2008, 18:54
by Roy_95
iya om.. ikutan nimbrung nih,,.
mungkin posisi pitch curve saat normal dan idle beda atw thortle curve juga dicek....
kalau semua ok... Batere/ESC juga di cek....
Posted: 06 Feb 2008, 12:02
by Yudha
Thanks atas respon nya

, ternyata emang pitch nya lari setelah crash lupa saya cek lagi kekekekekekek.......masak atas 8 bawah 12
Posted: 06 Feb 2008, 12:46
by Syafik
pantesan... terus gimana hasilnya sekarang om...
Posted: 06 Feb 2008, 12:47
by Yudha
Belom dicoba om, kemaren sore pas mau nyoba di lapangan baru ada gangguan frek jadinya ngga terbang
Posted: 06 Feb 2008, 14:29
by Roy_95
kalau saya biasanya after crash selalu seting/checkiing lagi pitchnya....
Posted: 07 Feb 2008, 00:47
by sevenslidegrills
Idem ma bung royke. Klo abis crash saya malah reset model di tx dan setup lagi dari awal. Agak ribet memang tapi cari amannya aja.
Posted: 08 Feb 2008, 14:26
by gundul400
kalo saya after crash pasti ke HS,temuin teknisinya suruh betulin terbang lagi deh...abis ga ngerti cara betulinnya..heheheheh...bisanya ganti blade sama mainshaft doang....ini udah dapet manualnya setting ESC aja masih ngga gablek cara settingnya...jadi heli terbang cuma 3 menit dah geal geol tailnya karena tanda batrei low,padahal batrei habis di charege sampai 4.2 V...
ada yg bisa kasih cara setting ESC yang lebih simple bahasanya sehinga gampang mempraktekkanya...?
Posted: 08 Feb 2008, 14:47
by Syafik
kalau saya settingannya 1,2,3,2,1 aja pak... perasaan setting itu sudah cukup puas pakenya jadi gak pernah rubah2
Posted: 09 Feb 2008, 21:11
by gundul400
wah..punya saya kok ndak bisa yo om syafik..setiingan udah saya samain kayak om syafik tapi setelah selesai bunyi bib nya 1,2,2,2,1 gimana ya..?udah itu batre full tapi ndak bisa power maksimal...wal hasil tadi ikut terbang di Aeromodelling Show di Mekarsari bersama suhu suhu Heli dan peswat,setelah dipakai invert dan dua kali manuver tenaga langsung boyo...udah itu sat invert diangkat ndak kuat langsung oleng dan.....blade patah dan tailboom bengkok.....