dodi07 wrote:mohon izin suhu pak de toto, masih adakah no antriannya? klo ada, saya daftar suhu, engine saya OS FS 70..salam
halo om dodi suhu ...... kagak perlu ngantri lah kan sekarang sudah pada bisa dan melalui forum ini lah kita saling berkomunikasi untuk sharing pengalaman nya ...... ayo om dodi07 silahkan di lanjut dan jangan lupa pengalamannya mulai dari jajan sampai gemes nya untuk cari TMA dan setting agar pesawat sekali colek lang jreng terus waktu dipakai terbang dengan cara di goreng bolak balik biar enggak gosong engine tetap perkasa ............... ...... semoga nanti waktu menerbangkannya pegel nya leher bisa dikalahkan dengan kenikmatan terbangnya yang hanya cukup dibiayai maksimum 10rb rupiah untuk seharian ..............
dodi07 wrote:mohon izin suhu pak de toto, masih adakah no antriannya? klo ada, saya daftar suhu, engine saya OS FS 70..salam
halo om dodi suhu ...... kagak perlu ngantri lah kan sekarang sudah pada bisa dan melalui forum ini lah kita saling berkomunikasi untuk sharing pengalaman nya ...... ayo om dodi07 silahkan di lanjut dan jangan lupa pengalamannya mulai dari jajan sampai gemes nya untuk cari TMA dan setting agar pesawat sekali colek lang jreng terus waktu dipakai terbang dengan cara di goreng bolak balik biar enggak gosong engine tetap perkasa ............... ...... semoga nanti waktu menerbangkannya pegel nya leher bisa dikalahkan dengan kenikmatan terbangnya yang hanya cukup dibiayai maksimum 10rb rupiah untuk seharian ..............
salam
hehehe..mental n pengetahuan saya dgn engine masih bener2 kurang pak de..jd ngeri2 sidep untk mengexperimentnya.. yg saya ragukan cara pemasangan magnet n sensor nya aja...mhn izin ni suhuklo bs di bantu dunk suhu, klo masih ada foto2 yg dulu d share lgi dunk suhu, klo bisa disaat pengeboran untuk memasang mangnet, klo ada yg detail...
maklum suhu takut ntr slh pasang eh mlh engine ny gk hidup.. enginenya..
itu dia om ..... waktu ngebor utk lobang magnet yg bikin keringat mengucur ......... ..... langkah selanjutnya yang memerlukan gizi adalah untuk menentukan posisi pick up sensor nya terus harus tambah lagi vitamin waktu setting fuel flow sama compression chamber nya biar engine nya bisa optimal setelah di sapih minum ASI ganti pakai Susu Botol ........ ....... tapi overall mengkonversi ini suatu kerjaan asyik loh dan menantang begitu terbang pesawat di goreng bolak balik tapi enggak gosong nikmat rasanya ......
pak de toto : jadi sebelum ngebor harus bnyk mkn 4 sehat 6 sempurna dulu kyknya ni suhu, krn keringat udh bnyk bercucuran disaat mengebor untk bagian magnet....
kira2 klo seblm di bor tu engine di menyanin cmpur kembang 7 warna bs gk ya suhu, mana tau ada sesepuh yg bs transfer ilmunya lwt jauh... ...
mungkin jln terbaiknya ni ya suhu, tu engine di masukin d dus, trs dibungkus rapi, dilakban yg padet,trs tinggal deh nunggu almt lengkapnya suhu...
klo udh dpt almtnya, blh deh langsung k JNE/ TIKI dan tinggal nunggu kepulangannya aja lgi n siap brum...brum...brum.. jd ntr tmn bs jd ngelihatnya...