Page 4 of 5
Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 08:07
by equator
akhirnya ....
terbang juga...
Terima kasih atas masukan dan motivasi dari suhu - suhu dan rekan - rekan grage mania..
video menyusul . . .
Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 08:38
by Abdinik
Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 08:58
by equator
Alhamdulillah ya..
sesuatu banget...
tp waktu nyampe rumah lumayan

juga,
gak sadar ternyata bateraiku penyok lumayan dalam,
kira-kira masih di pakai ndak ya??
Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 09:03
by Abdinik
emang pesawatnya crash om?
kalo sekedar penyok Insya Allah bisa, coba cek tegangan tiap sel. kalo masih normal di coba di charge ulang saja...
kalo masih bisa di charge kemungkinan masih bisa di pakai...
mohon koreksi bila salah...

Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 09:11
by equator
iyah tadi penerbangan terakhir crah parah,
jatuh dari ketinggian 15an meter,
kena windshear,
sayap tepuk tangan,
spar patah,
dan menyium lapangan dengan semangatnya,
ni lagi saya charge,
dan saya tungguin,
saya pake imax B6,
terdeteksi 3s 11. sekian volt,
mudah-mudahan masih bisa di pakai,
Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 09:27
by Abdinik
Videonya jangan lupa di Upload om...
selamat atas keberhasilan nya om, meskipun berakhir crash
tetap semangat...

Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 09:28
by equator
Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 09:31
by NF
Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 09:40
by equator
siap suhu...
secara teknis kemungkinan sudah sesuai kamus gaero.org dan petuah dari suhu semua,
tapi, pilotnya yang perlu nambah jam terbang . . .
Re: Yang Ketiga . . .
Posted: 24 Dec 2011, 09:45
by equator
pukul 06.15 WIT persiapan,
pesawatnya satu yang nemenin se RT

...

sesampainya di tujuan,gerimis..
menghidarai hal yang tak dingikan, bagian elektrik di tutup plastik

persiapan propeler 6 buah,
kebiasaan crash dan baling - baling patah,
dan benar,
hanya bersisa 2,
