Page 4 of 4

Re: Kalijati 7April 2013

Posted: 05 May 2013, 00:18
by beta_james
:mtp :mtp :mtp :mtp :mtp

Re: Kalijati 7April 2013

Posted: 06 May 2013, 04:48
by Kiki_54
OomRosgana maafkan saya.....rencana deni rencana batal terus tapi Insya Allah saya dan kawan2 akan kesana :doa moga2 saya diberikan kesehatan olehNya

Re: Kalijati 7April 2013

Posted: 06 May 2013, 22:02
by rosgana
Kiki_54 wrote:OomRosgana maafkan saya.....rencana deni rencana batal terus tapi Insya Allah saya dan kawan2 akan kesana :doa moga2 saya diberikan kesehatan olehNya


iya bah kiki... kita hanya punya rencana dan Tuhan yang berkehendak.. gak apa-apa... saya juga masih istirahat di rumah.. belum sempat kesini kesitu. baru selesai acara Bumerang dan antar tamu hingga hari Minggu malam lalu...

salam dan sampai ketemu

Re: Kalijati 7April 2013

Posted: 20 Apr 2015, 11:23
by mazdanny
rosgana wrote:YAK buatan Pak D yang saya terbangkan sempat menabrak Cessna Pak Irsanul, menghantam bagian Elevator... perasaan saya langsung gak karuan karena Pak Irsanul gak bisa terbang dan Cessnanya harus ganti sparepart...
Maaf kan saya Pak...
:doa :doa

Image

sementara Bixler2 perlu batere baru
Image

Pak Irsanul berdampingan dengan Sbach barunya, sebelum Maiden Flight pagi itu
Image

Cessna memang indah saat terbang
Image
:mtp :mtp :mtp

Image

Image

ikutan nampang juga ah...
Image

semantara om FlatnFlow yang baru pulang kampung sedang membangun T-Rex saya di rumahnya...
Image

Re: Kalijati 7April 2013

Posted: 27 Jan 2016, 19:11
by marsubilami
iwan21 wrote:Ini anak yg duduk didepan, sakti juga ya, gak takut kalo tiba2 prop lepas atawa engine copot :?
posisi pilotnya juga bahaya tuh ada didepan engine, baiknya ada disisi/samping pesawat supaya aman

Image


Waduuhhh..! Bahaya sekali ni om.. Area 180 drjat di depan prop wajib clear dari orang... Gak bole anggap remeh dgn putaran prop yg skitar 12,000 putaran tiap menit..

Re: Kalijati 7April 2013

Posted: 27 Jan 2016, 19:58
by rosgana
marsubilami wrote:
iwan21 wrote:Ini anak yg duduk didepan, sakti juga ya, gak takut kalo tiba2 prop lepas atawa engine copot :?
posisi pilotnya juga bahaya tuh ada didepan engine, baiknya ada disisi/samping pesawat supaya aman

Image


Waduuhhh..! Bahaya sekali ni om.. Area 180 drjat di depan prop wajib clear dari orang... Gak bole anggap remeh dgn putaran prop yg skitar 12,000 putaran tiap menit..



bener ini... makasih info nya....