Page 4 of 5
Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 07 Jan 2014, 08:38
by flylow
erizal wrote:wah kasian nih yang punya kuota internet pas2an.
pesawat gaban potonya juga pada gaban semua. he he he he he
salam kenal
Erizal
ini dia oom, kalo 1024x768 ada yg protes, kalo dikecilin 800x600 lebih banyak yg protes lagi hehe
nampaknya ukuran segini di bb dan iphone udah enak
we'll never be able to satisfy everyone
pake flexinet unlimited, 50rb sebulan aja

Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 07 Jan 2014, 10:34
by erizal
flylow wrote:erizal wrote:wah kasian nih yang punya kuota internet pas2an.
pesawat gaban potonya juga pada gaban semua. he he he he he
salam kenal
Erizal
ini dia oom, kalo 1024x768 ada yg protes, kalo dikecilin 800x600 lebih banyak yg protes lagi hehe
nampaknya ukuran segini di bb dan iphone udah enak
we'll never be able to satisfy everyone
pake flexinet unlimited, 50rb sebulan aja

he he he iya juga ya om. dikasi banyak salah eh dikasi dikit juga salah..
aman tu om yg penting terbang. untunglah saya pake speedy 2MB jadi lanjut terus. he he he he
Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 07 Jan 2014, 11:24
by abdarazk
Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 07 Jan 2014, 11:37
by justinus
Kalo sudah begini biasanya lupa
pulang. (baca: istri).

Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 07 Jan 2014, 13:05
by topankaltim
justinus wrote:flylow wrote:

Kalo sudah begini biasanya lupa
pulang. (baca: istri).

Iya Om...sempat istri juga nyindir gini: sama pesawat kayak istri pertama..setiap hari di elus elus dan di hover terus...sampai lupa punya istri kedua juga bisa hover

...begitu mesin istri pertama (pesawat) sudah ngos ngosan overheat ..baru deh keinget istri kedua dirumah...
saya cuma bisa nyengir aja..he...he...
salam
Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 07 Jan 2014, 17:56
by sutanto
smoga setelah dikremasi bisa rengkarnasi ke yang lebih baik, dan istri bisa merestui ke class 50cc

Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 08 Jan 2014, 11:38
by flylow
sutanto wrote:smoga setelah dikremasi bisa rengkarnasi ke yang lebih baik, dan istri bisa merestui ke class 50cc
makanya harganya jadi dobel,
pesawat 50cc ke kita, ke bini emas 3 suku biar tutup mulut

Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 11 Jan 2014, 09:37
by flylow
erizal wrote:flylow wrote:erizal wrote:wah kasian nih yang punya kuota internet pas2an.
pesawat gaban potonya juga pada gaban semua. he he he he he
salam kenal
Erizal
ini dia oom, kalo 1024x768 ada yg protes, kalo dikecilin 800x600 lebih banyak yg protes lagi hehe
nampaknya ukuran segini di bb dan iphone udah enak
we'll never be able to satisfy everyone
pake flexinet unlimited, 50rb sebulan aja

he he he iya juga ya om. dikasi banyak salah eh dikasi dikit juga salah..
aman tu om yg penting terbang. untunglah saya pake speedy 2MB jadi lanjut terus. he he he he
bener oom, jgn pake kuota2an udah gak jaman.
@sutanto nah denger kan? ayo pake speedy 2Mbps kayak kita2

upload kenceng, youtube kenceng, bisnis lancar galo2
Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 11 Jan 2014, 16:53
by toto
Wilga 20CC mana nih review dan spesifikasinya dan apabila berkenan kiranya boleh dong di bisikin dimana meminangnya dan berapakah mahar untuk mempersuntingnya ...
salam
Re: SRAC 5 Januari 2014, awal tahun tumbal 4 pesawat
Posted: 13 Jan 2014, 10:21
by flylow
toto wrote:Wilga 20CC mana nih review dan spesifikasinya dan apabila berkenan kiranya boleh dong di bisikin dimana meminangnya dan berapakah mahar untuk mempersuntingnya ...
salam
om Toto, gak recommended, pake engine asli tail heavy harus banyak2 nambah berat di depan.
itu stok lama dari toko yg lama tutup terus ngendon di gudang om Satrio bbrp tahun.
ybs pindah ke jakarta dan cuci gudang habis.
ada 2, yg pertama udah almarhum duluan hanya bbrp detik terbang
yg kedua ini pake 20cc CGnya pas tapi wing loadingnya kayaknya keberatan
jadi terbang bentar terus menhunjam bumi hehe...
nurut saya bagusnya pake engine 46 atau 55 nitro, tapi dudukan enginenya dimajuin 5-7cm ke depan
tapi penampakannya jadi jelek

tapi setidaknya bakal bisa terbang normal
dulu sempet jg ada 30cc punya saya, gak bisa gliding sama sekali mati mesin langsung ringsek
dihibahkan ke rekan lain sampe saat ini belom diterbangin lagi.
merknya blank alias kosong
kesimpulan wilga yg bisa terbang normal yg elektrik dari foam itu
