Page 4 of 5

Posted: 16 Jun 2008, 16:06
by eidri
enginenya perlu dikasih down thrust seedikiiiiiiiiiiiiiitttttttt aj.....masih kekejar seh pake trim....tp kbanyakan trim-triman gak baik bukan...???hehehehehe........

Posted: 16 Jun 2008, 16:26
by mcat
emang knapa om eidri, kok harus di kasih down thrust seediikkiiiiit? klo di throtle gejala upnya banyak ya?

Posted: 16 Jun 2008, 16:32
by eidri
gak tll seh...masih kekejar pake trim elevator...tp kan kurang nyaman aj...waktu di invert lumayan nahan down rada banyak(tp masih dalam kategori wajar)...CGny dari standar udah enak...gak perlu dirubah2...segitu aj udah enak banget...gimana kalo engine thrustny udah bener...makin enak aja ni pesawat....hehehhee....

Posted: 16 Jun 2008, 16:37
by Jimm
kemaren pas landing pake LA Flyer ternyata masih terlalu kenceng menuju kearah gundukan dan akhirnya saya paksa untuk take off lagi dan berhasil walaupun pas udah take off malah nabrak tiang hehehe..tp abis itu langsung terbang lg tuh pesawatnya..

Posted: 16 Jun 2008, 16:40
by toto
Jimm wrote:kemaren pas landing pake LA Flyer ternyata masih terlalu kenceng menuju kearah gundukan dan akhirnya saya paksa untuk take off lagi dan berhasil walaupun pas udah take off malah nabrak tiang hehehe..tp abis itu langsung terbang lg tuh pesawatnya..


Nah gitu dong mulai bikin review ................. wah dateng lagi ke cibinong-2 saya dijamin udah kebalik malah yang diajarin neh .......... tapi enggak apa2 itu kan memang tugas pengajar ............ he he he :-$ :-$ :-$

Posted: 16 Jun 2008, 16:48
by Jimm
toto wrote:
Jimm wrote:kemaren pas landing pake LA Flyer ternyata masih terlalu kenceng menuju kearah gundukan dan akhirnya saya paksa untuk take off lagi dan berhasil walaupun pas udah take off malah nabrak tiang hehehe..tp abis itu langsung terbang lg tuh pesawatnya..


Nah gitu dong mulai bikin review ................. wah dateng lagi ke cibinong-2 saya dijamin udah kebalik malah yang diajarin neh .......... tapi enggak apa2 itu kan memang tugas pengajar ............ he he he :-$ :-$ :-$



O:) O:)

Posted: 16 Jun 2008, 19:18
by eidri
Jimm wrote:
toto wrote:
Jimm wrote:kemaren pas landing pake LA Flyer ternyata masih terlalu kenceng menuju kearah gundukan dan akhirnya saya paksa untuk take off lagi dan berhasil walaupun pas udah take off malah nabrak tiang hehehe..tp abis itu langsung terbang lg tuh pesawatnya..


Nah gitu dong mulai bikin review ................. wah dateng lagi ke cibinong-2 saya dijamin udah kebalik malah yang diajarin neh .......... tapi enggak apa2 itu kan memang tugas pengajar ............ he he he :-$ :-$ :-$



O:) O:)


mantap dah jimm.......saatnya naek kelas... :twisted: :twisted: hehehehhehehee........

Posted: 17 Jun 2008, 09:28
by mcat
review yg bagus... tambah lg donk reviewnya.

Posted: 17 Jun 2008, 10:17
by tn
LA Racer...hmm.....
good for beginner,good juga buat yg udah punya jempol canggih...percayalah..

Posted: 17 Jun 2008, 10:25
by eidri
tn wrote:LA Racer...hmm.....
good for beginner,good juga buat yg udah punya jempol canggih...percayalah..


akur...setubuh bin setuju.......kasih d/r kecil langsung bisa seanteng trainer highwing...kasih d/r besar langsung bisa diajak acrobatic........