Re: Gasoline small bLOck
Posted: 21 Apr 2011, 10:52
wahhh aye juga ngiler nih .....
tunggu diskon dulu ahhh

tunggu diskon dulu ahhh

dino wrote:toto wrote:terus kenapa nih setelah berjuang 5 liter ................. jangan bikin penasaran dong suhu .................
![]()
![]()
mesin ini stabil banget mo di putaran rendah ato tinggi cma masalahnya....
![]()
![]()
gmana ngurangi getaran mesin pd rpm tinggi berkisar 10.000 rpm nya suhu
pa setingan high idle nya musti disetel lg smentara pk setingan 1.45 turn from closed....
klo putaran rendah ngk ad msalah
![]()
![]()
toto wrote:dino wrote:toto wrote:terus kenapa nih setelah berjuang 5 liter ................. jangan bikin penasaran dong suhu .................
![]()
![]()
mesin ini stabil banget mo di putaran rendah ato tinggi cma masalahnya....
![]()
![]()
gmana ngurangi getaran mesin pd rpm tinggi berkisar 10.000 rpm nya suhu
pa setingan high idle nya musti disetel lg smentara pk setingan 1.45 turn from closed....
klo putaran rendah ngk ad msalah
![]()
![]()
gampang kalau mau ngurangi getaran mundurin aja tuh pengapian dijamin lebih alus tapi jangan harap mendapatkan peak power yang sama ..... kalau enggak salah loh ................
toto wrote:om suhu dino, udah bayak kok yang mengulas di forum gaero ini dan ada dua mazhab besar yaitu menganut aliran instant atau klasik ...............![]()
kalau saya sampai dengan saat ini masih mengikuti mazhab klasik sebagaimana yang diuraikan di forum luar tapi bukan saya tidak percaya sama mazhab yang banyak dilakukan saat di dalam negeri loh, ini mah soal pilihan kok tapi tentunya dengan pertimbangan yang saya yakini saja enggak ada apa2 dibalik itu semuanya loh .....![]()
selamat menguji kesabaran dan keyakinan ya ..............![]()
salam
dino wrote:
siap...dilaksanaken.... suhu klO letak prop ngk berpengaruh ya suhu misalkan blade nya di sejajarkan dng pengapian ato bagaimana getho sementara terpasang blade ujung ke ujung lurus dng magnet pengapian![]()
salam....
toto wrote:dino wrote:
siap...dilaksanaken.... suhu klO letak prop ngk berpengaruh ya suhu misalkan blade nya di sejajarkan dng pengapian ato bagaimana getho sementara terpasang blade ujung ke ujung lurus dng magnet pengapian![]()
salam....
teorinya sih yang saya pernah dengan posisi propeller adalah sekitar jam 2 - 3 dimana pada posisi tersebut terasa adanya kompresi enginenya, nah kenapa posisi prop begitu karena untuk memudahkan waktu akan ngongkel si propeller disamping itu pada saat engine mati posisi prop juga aman tidak kegeduk ke landasan dibandingkan apabila posisi engine off si prop tegak lurus terhadap peanmpang horizontal si fuselage dijamin pada saat landing kan biasanya rada mleyot tuh si landing gear atau bisa jadi si pesawat sujud jadi deh prop seolah olah jadi jagrakan apalagi kalo prop nya dari kayu tiada ampyun bisa langsung cuklek atau setidak tidaknya sigar .................![]()
salam
toto wrote:wes to suhu dino mbok geles di teploke neng manuk'e ben cepet keto progress se .................
salam