Page 5 of 7

Posted: 29 Feb 2008, 21:59
by AgoesAurelz
Thanks om-om ku yg baik....
Saya udah iklas kok... Karena segala sesuatu dalam hidup ini ada resikonya... :)

Sebenarnya jari-jari saya sampe saat ini masih sakit... (size jari-jari yg terpotong masih bengkak sedikit)..
Tapi saya sudah bisa mengontrol semua rasa sakit tsb.. agaknya program di otak saya sudah rada berubah soal "manajemen rasa sakit"...
Like my Doctor said... "Actually your pain is real and it still exist, thats why your fingers still puffy...
But u are getting use to it day by day... i think u've master that pain... "

Saya ingat waktu saya kecelakaan hingga patah tulang di persendian lutut kanan hingga ke tulang kering... Gara-gara kecelakaan..
Saya terjatuh, tergencet dan diseret hingga belasan meter dgn motor Harley saya...
Hingga saat ini kaki kanan saya harus dipakein plat metal sepanjang 15cm plus 7skrup..
Tapi itu sakitnya belum apa-apa bila dibandingkan dgn jari ini....
Kalo mau terus terang... yg ini sakitnya minta ampunnn...

Kecelakaan di Aeromodelling saya kira cukup banyak, mulai dari yg ringan sampe yg berat...
Makannya jangan lupa ya om-om... selalu waspada, check dan recheck sebelum terbang... [-X

Safety First! :)

Posted: 29 Feb 2008, 23:24
by andy0208
Augustinus Aurelius wrote:Thanks om-om ku yg baik....
Saya udah iklas kok... Karena segala sesuatu dalam hidup ini ada resikonya... :)

Sebenarnya jari-jari saya sampe saat ini masih sakit... (size jari-jari yg terpotong masih bengkak sedikit)..
Tapi saya sudah bisa mengontrol semua rasa sakit tsb.. agaknya program di otak saya sudah rada berubah soal "manajemen rasa sakit"...
Like my Doctor said... "Actually your pain is real and it still exist, thats why your fingers still puffy...
But u are getting use to it day by day... i think u've master that pain... "

Saya ingat waktu saya kecelakaan hingga patah tulang di persendian lutut kanan hingga ke tulang kering... Gara-gara kecelakaan..
Saya terjatuh, tergencet dan diseret hingga belasan meter dgn motor Harley saya...
Hingga saat ini kaki kanan saya harus dipakein plat metal sepanjang 15cm plus 7skrup..
Tapi itu sakitnya belum apa-apa bila dibandingkan dgn jari ini....
Kalo mau terus terang... yg ini sakitnya minta ampunnn...







Kecelakaan di Aeromodelling saya kira cukup banyak, mulai dari yg ringan sampe yg berat...
Makannya jangan lupa ya om-om... selalu waspada, check dan recheck sebelum terbang... [-X

Safety First! :)



dengan kejadian seperti yg om agus pernah alami akan menjadi contoh pada kita semua agar lebih berhati hati. ingat safety.................

Posted: 01 Mar 2008, 19:03
by winner
kami pilot2 Biak juga turut prihatin atas kejadian g menimpa bpk, memang dalam dunia penerbangan baik itu mainan atau sungguhan, SAFETY FIRST sangat diutamakan...
sekali lg saya salut pada bapak, mau berbagi cerita...

Posted: 02 Mar 2008, 13:05
by tn
om AA...salut buat semangat om.angkat topi dari kami...
semoga ini membuat kita2 semua lebih menghargai apa arti sefety first yg sebenarnya,baik itu yg udah sangat2 berpengalaman ato pun yg baru mau main aero.trima kasih banget om AA mau berbagi buat kita...
keep flying n' safety first om2ku semua

Posted: 02 Mar 2008, 13:48
by irsansaputra
Maaf terlambat, saya turut prihatin pak Agus, atas kejadian yang Anda alami saya pun sangat berterima kasih karena Anda telah rela berbagi dengan kami disini. Memang hobby ini butuh sekali kedisiplinan mengenai safety. Atas kejadian yang Anda alami ya sudah iklaskan saja, memang hidup ini harus dijalani dengan tabah ya Pak. Saya bisa merasakan apa yang Anda alami, sekedar sharing saya pun pernah hampir patah semangat dalam hidup karena tidak sengaja ketika menggunakan lem CA, ternyata ujungnya buntu sehingga barangkali apes nya saya sehingga bagian pantat nya pecah dan cairan CA tersembur masuk kedalam kedua mata saya, sehingga kedua bola mata saya tertutup rapat dan bola matanya juga macet di dalam tidak bisa digerak2kan lagi, namun saya masih beruntung karena diberi kesempatan memiliki penglihatan saya lagi dalam 8 jam telah pulih hanya dengan tidur & berpasrah diri, mengingat saat kejadian tidak ada orang satupun di rumah, sehingga hanya tidur yang bisa saya lakukan. Beruntung saya akhirnya pada malam harinya telah dapat melihat kembali karena lem CA telah cair akibat air mata.
Maaf, saya sekedar sharing, bahwa Safety adalah segalanya, bahkan karena pekerjaan me-ngelem saja bisa fatal. Yang penting adalah hati2 dan berdoa agar dijauhkan dari hal-hal yang tak diinginkan.
Sekali lagi pada pak Agus, jangan putus asa, memang saya bicara terkesan mudah, namun saya salut atas kebesaran hati anda. Tetap berbesar hati Pak, terus maju, semoga lekas sembuh ya, maaf kalo saya ada salah2 kata nih.

Salam

Posted: 02 Apr 2008, 15:07
by setyo antarikso
Om Agus, turut prihatin juga atas musibah tersebut. Semoga selalu mendapat kekuatan dari-Nya.
Saya mau sharing sedikit juga, beberapa waktu lalu pas main trex 450, ada telpon masuk. Refleks angkat telpon, pas sadar heli lagi ngejar..walhasil di punggung sekarang ada garisan..pake penggaris 315mm, karbon.. ](*,) ](*,)

nasib..nasib..

Posted: 02 Apr 2008, 16:17
by flytosky
pengalaman yang pak Irsan alami itu menunjukkan betapa sempurna dan berfungsi nya air mata yang Tuhan ciptakan. sy pribadi pernah tuh mata kemasukan lem CA, tapi lepas dengan sendiri nya. hehehehe...

Posted: 12 Jun 2008, 10:18
by Kiki_54
walah......kejadian serupa hampir nimpa saya seperti yang pernah saya posting....iiiiyyyyyyy........................takuuuuuuuuuuuttttttt.....

Oom Agustinus maaf saya baru tau sekarang, saya turut prihatin atas musibah ini, seoga tuhan akan senantiasa memeberikan perlindunghan kepada kita dari segala mara bahaya...amien.........

Posted: 12 Jun 2008, 10:45
by aan
waduh om augustinus saya turut prihatin om, kjadian yang sangat berat untuk diterima , saya salut sekali om bisa menerimanya dengan sabar.salutnya lagi ternyata om tidak patah arang dan tidak meninggalkan hobby ini. begitu berartikah hobby ini om augustinus?. semoga tuhan memperhitungkan ini semua sebagai amal baik om amiinn....

Posted: 12 Jun 2008, 12:29
by ardian
kejadiannya tahun 2007 ya om?stelah kejadian tersebut gmn sikap om agustinus dengan heli gassernya om?
pernah kejadian saya pun pernah kesabet blade hingga kaki saya bagian bawah tulang kering sobek,akhirnya saya cuekin heli itu hampir berbulan2.kalo om agustinus gmn ?

turut prihatin atas accident yang dialami om agustinus.