Forum rules
Sehubungan dengan faktor keamanan / takut disalahgunakan oleh orang tidak bertanggungjawab , maka Anda semua diharapkan untuk berhati2 dalam mengupas teknik2 yang digunakan dalam subforum Aerial Photography & Video .
Forum Gaero , Admin dan moderator tidak bertanggungjawab atas efek yang ditimbulkan oleh postingan Anda .
ayung_bjm wrote:Kalo kamera poket kan tombol shutternya mesti ditekan setengah dulu biar focusnya jalan baru ditekan penuh untuk mengambil gambar. Cara setting servonya gimana pak? pengen juga nih bikin spt punya om.
om ayung....dlu aku ama andre pernah coba bikin AP di mantuil.cek deh http://gaero.info/forum/viewtopic.php?t=489 tapi keburu gagal.gara2 camdignya rusak pas pesawatna hard landing .ntar kita coba lagi ok....
Wah Om TN pa kabar ni...
dicoba lagi dong AP nya...jgn nyerah dl..
Ary wrote:Iseng iseng lagi santai , dan lagi mencari jalan supaya nose gear pes trainer 40 sy ini tidak menghalangi pandangan kedepan dari kamera.. ( karna pada beberapa foto kelihatan roda pesawat)
maka saya dapat ide memindahkan motor ke belakang jadi pusher ala WD dan tempat motor di hidung pesawat jadi tempat kamera....
rekan2 dah ada yg coba ekor model ini ya ?? kira2 pengaruh nggak ke performa terbangnya ?
Bang Ari... salam kenal...
Salut abiss modif total....yaa..
Saya sangat terobsesi dengan plane ini...
Pernah aku melihat pesawat model ini .... "AeroSonde" by Eropa dengan engine Gasoline
dan tangki BB 1gln, dikendalikan with positioner satelite divedeonya take off dilempar (mesin pelontar) dari mobil yang melaju..
stabil banget terbangnya
... sayang aku nggak bisa upload videonya... (nggak tahu caranya)
bagaimana yaa caranya....?