Page 6 of 9

Posted: 23 Mar 2007, 19:09
by Bozo
andre77 wrote:hehehe gimana Om bozo penyebar racun kok malah yang kena racun maiden duluan


"pemberi racun kencing berdiri - yang kena racun kencing berlari" \:D/ \:D/

Om Tralala....sibuk terus euy..pulang malem ngurusin kerjaan.

Posted: 23 Mar 2007, 19:12
by Tralala
harus begitu pak.....kerjaan yang no.1kan baru hobby......

Posted: 23 Mar 2007, 19:18
by andre77
klo hobby terus di urusi lupa kerja gak bisa bahaya tuh

Posted: 27 Mar 2007, 04:37
by Tralala
Estarter kepingin saya cat....tapi pake cat apa yach...???

Posted: 27 Mar 2007, 09:53
by andre77
Tralala wrote:Estarter kepingin saya cat....tapi pake cat apa yach...???


Om tralala ada lagi nih satu lagi Cesna 182 art tech tapangnya scale banget buatannya lebih presisi dan untuk versi terbarunya udah ada spar carbon di sayapnya jadi kelemahannya selama ini sayap mudah patah udah tidak berlaku lagi di versi terbarunya ini :bow:

Posted: 27 Mar 2007, 19:12
by Tralala
sama estrater enak mana......?

Posted: 27 Mar 2007, 19:19
by antonius bima
om Andre and om Tralala......ikutan nimbrung ya....saya udah pake cessna 182 (foam) dan ternyata agak liar dan mudah bang (saya bandingkan dengan wilga)..terutama kalo pake motor standarnya...kalo pake BL sih mudah di counter balik.....menurut saya untuk ukuran pesawat high wing, cessna termasuk pesawat yang susah dikendalikan..... tapi kalo untuk roll, loop dan invert kayaknya ok banget....tapi jangan deh om nanti penumpangnya muntah2...

Posted: 27 Mar 2007, 19:26
by Tralala
Estarter untuk roll, invert dan lop enak juga pak.....karena mudah dikendalikan makanya saya berani melakukan manuver seperti itu

Posted: 27 Mar 2007, 20:50
by andre77
betul estarter bisa untuk manuver 3D kok dan emang enak banget handlingnya,kalo Cesna itu enak buat ngebut dan pencilakan kayanya cocok buat jempol Om tralala

Posted: 27 Mar 2007, 22:25
by sudjai sarmo
Tapi itu pesawat bukan untuk pemula, kalau sudah lulus WD baru mainkan ini pesawat. Agak riskan karena posisi propeller ada di depan.