Page 6 of 29
Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 12 Apr 2011, 20:06
by Turbofly
Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 12 Apr 2011, 20:57
by toto
Memperhatikan dan mengamati engine yg milik om turbofly sepertinya sih itu dari jenis yg kemungkinannya sangat kecil tingkat keberhasilannya untuk dapat di konversi ke gasoline deh
Coba nanti kalo dilapangan coba dilongok2 sekali dengan seksama tapi kayanya tetap belum bisa memenuhi prasyaratnya deh .... Jadi yang tabah saja ya om
Salam
Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 12 Apr 2011, 22:08
by rachmatjeny
toto wrote:rachmatjeny wrote:eyang wisnu... ehem... ee... anu....

Ini nih akibatnya ngomong jadi kacau akibat kaki direndem dikenyotin ikan .... Udah langsung aja mau apa entar saya bisikin angka2 keramatnya .....

idih.. eke kan lagi pedekate ama eyang wis... eyang toto cemburu aja nih
eyang wis

code:120 ya..

Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 12 Apr 2011, 22:19
by Wind Raider
haitek haitek ....
congrats buat eyang wisnu , pakdhe toto n suhu Budi aka Pemula 1
walaupun aye kagak ngerti blas ... tapi yang aye suka dari rekan2 adalah sharingnnya yang ndak nanggung2
baidewei aniwei kalau mesin 2 stroke bisa kagak ya ?

Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 12 Apr 2011, 22:33
by Marasandra
su-31 wrote:OK ManTeman sekalian,
Penanggung jawab proyek ini adalak PToto & PBudi,
PToto itu nyang modalin alat2/parts nya.
Kalo PBudi, seperti biasa bagian ngetes, alias penyiksaan, makanya bisa dapet sertifikat kalo dah lewat tangan beliau dulu !.
Kemudian, naaah ini...
Credit goes to:
Siapalagi kalo bukan PBli Ary dan pakDe Justinus.
Untuk itu, bagi man-teman yg berminat,
Urusan technical story behind this project, monggo bisa tanya2 sama beliau2 itu (P.Bli dan pakDe Justinus).
Urusan parts dan asesori darimana..., silahken, bisa tanya sama PToto.
Masalah performance, siapa lagi kalo gak tanya sama PBudi.
Sekian terimakasih....dan,
...Engine Fourstroke, kecil imut2 cuma 0.52cu-in, pakai gasoline..., wueeenaak tenan


Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 12 Apr 2011, 23:10
by toto
suhu WR sayangnya enggak semua engine 2s bisa karena ada syarat dan ketentuan berlaku untuk mesin sistem motor bakar, suhu pasti sudah tahu lah apa itu persyaratannya ....

.... tapi kalau engine glow yg 4s berapapun ukurannya maupun merknya bisa dikonversikan ....
salam
Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 12 Apr 2011, 23:29
by Budi
aduh....kenapa saya mendadak sakit peyut??
btw, sabtu ini pada mau ke Bandung suhu, jadi mohon ijin duyu......
next week saya bawa 120FS nya untuk segera di konversi.....pesawat nya pakai Monocoupe
Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 12 Apr 2011, 23:44
by su-31
justinus wrote:Foto businya pak de.

Ya, ini pakDe...


Buat pakLik Setyo,
Ini busi NGK ME-8 Racing (4383).
Untuk standard ukuran nya, yaitu busi
1/4-32, yaitu ulir standard Busi Glow.
Rada mahal emang, tapi gak beda jauh sama busi OS type
F.
Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 13 Apr 2011, 07:00
by setyo antarikso
su-31 wrote:Ya, ini pakDe...


Buat pakLik Setyo,
Ini busi NGK ME-8 Racing (4383).
Untuk standard ukuran nya, yaitu busi
1/4-32, yaitu ulir standard Busi Glow.
Rada mahal emang, tapi gak beda jauh sama busi OS type
F.
Kok tiba tiba jadi pingin makan nasi uduk cikempong sich

googling dulu aaahhh mumpung pagi....
Re: Enjin 52 FS Bensin First in Indonesia..eh at Cikempong
Posted: 13 Apr 2011, 07:44
by justinus
su-31 wrote:justinus wrote:Foto businya pak de.

Ya, ini pakDe...


Buat pakLik Setyo,
Ini busi NGK ME-8 Racing (4383).
Untuk standard ukuran nya, yaitu busi
1/4-32, yaitu ulir standard Busi Glow.
Rada mahal emang, tapi gak beda jauh sama busi OS type
F.

Topic of the month (This year)
