Page 7 of 11
Posted: 28 Feb 2008, 22:37
by DeVIN
Yudha wrote:Weksss.....pada ngga nepatin janji tadi

Abang ngerjain engine 100cc, as klep WRD, Koil Blue Thunder plus Iridium Power, kompresi 13:1, no peak RPM = 13,670, mungkin besok kelar,... maunya RPM diatas 14,000 (dicek pake tacho digital DAYTONA, he3x,.....
Salam.
Posted: 28 Feb 2008, 23:28
by Ravenchan
besok kelar? artinya besok dah bisa terbang atau belum? bawa lagi pesawatnya biar kita coba lagi sampai berhasil terbang..
Posted: 29 Feb 2008, 21:29
by Ravenchan
29 February 2007
Hari ini yang terbang hanya 4 orang, Saya, Ayu, Edy dan Fitra . Tiba di lapangan I Setia Budi sekitar jam 17.00 dan langsung mensetting Sceadu 50 si Ayu. Dengan Gyro 401 heli ini terbang dengan tenang dan masih sempat2nya sang pilot hanya menghovernya dengan satu tangan saja.
Dengan demikian Medan kembali bertambah satu unit Sceadu.
Setelah menghabiskan dua tangki dan jam sudah menunjukkan pukul 18.00 dan kami pun balik ke rumah.
Minggu ini bakalan digeber lagi.
Posted: 29 Feb 2008, 21:55
by Yudha
Itu terbang di Lapangan 1 ya drik, kok ada umbul2 nya gitu
Posted: 29 Feb 2008, 22:15
by Ravenchan
iya nih di lapangan 1 berhubung lapangan 2 sudah dipakai pemain bola. Dilapangan 1 sepertinya besok akan diadakan acara pameran atau bazaar dari salah satu merk sepeda motor makanya dah dipasang umbul2 dan tenda2. Berhubung ada penerbangan Sceadu para pekerjanya pada berhenti bekerja dan duduk memperhatikan si Sceadu.Hihihi.. sampe kami balik baru pekerjaan dilanjutkan lagi. Kena racun Aeromodelling.. istilah lainnya.. terkesima hingga pekerjaan terlupakan.
Posted: 29 Feb 2008, 22:17
by Yudha
Besok terbang lagi di lapangan 2 setiabudi yoookkkk
Posted: 29 Feb 2008, 22:49
by DeVIN
DeVIN wrote:Abang ngerjain engine 100cc, as klep WRD, Koil Blue Thunder plus Iridium Power, kompresi 13:1, no peak RPM = 13,670, mungkin besok kelar,... maunya RPM diatas 14,000 (dicek pake tacho digital DAYTONA, he3x,.....
Salam.
Ayo,...besok.
soalnya si Revo 100 cc, udah kelar, kompresi diturunkan jadi 10,5:1 w no peak RPM = 14,000, persneling 1 s/d 40 km/h, pers 2 s/d 80 km/h, pers 3 s/d 100 km.h dan final pers 4 maks 120 km/h, ini masih dibawa dengan duduk, belum pake tidur, serta gear belakang standar, seandainya turun dua mata gearnya, dan dibawa tidur, mentok tuh speedometernya di 140, he3x,... puas as as as.
Posted: 29 Feb 2008, 23:04
by Roy_95
Coba pake Rextor Monster CDI, klep pake 27/23 kompresi 14:1, karbu keihin PWK 28, knalpot AHRS, piston pake Izumi, pasti tokcer... yang penting hitungan noken as tepat... hahah kenapa jadi cerita modif motor nih...om2 di medan?
Posted: 29 Feb 2008, 23:18
by Yudha
hihiihihih....bang devin mau ngulangin masa-masa ABG
Posted: 29 Feb 2008, 23:24
by DeVIN
Roy_95 wrote:Coba pake Rextor Monster CDI, klep pake 27/23 kompresi 14:1, karbu keihin PWK 28, knalpot AHRS, piston pake Izumi, pasti tokcer... yang penting hitungan noken as tepat... hahah kenapa jadi cerita modif motor nih...om2 di medan?
Thank Om Roy, Rextor CDI DC pake aki kering lagi kan om,..berat, REXTOR yang CDI AC - beban motor ringan, sedang dikembangin tuh,..paling akhir tahun udah ada- SUZUKI 2008 udah gak mau pake lagi yang DC itu,... klep udah masuk list 28/24 pake mobil Honda GENIO, digerus dikit, karbu Keihin SUDCO udah ada,.... piston besar belum terpikir,..... masih dicari,.....tapi tadi piston mo diganti pake VARIO punya biar langsung pakai (minus 7mm dari stok REVO),.. tapi Medan belum punya, jadi piston cuma diringani aja. Pake kompresi 13:1 sebelumnya terlalu nendang karena piston ringan jadi dituruni lagi ke 10,5:1
kepengin pake piston Jupi, tapi las argon belum ada di Medan,... tapi itu udah cukup dulu lah om,... ini kegiatan kalo sedang bosen,.... he3x,..
Salam.