Re: Throttle dan Pitch curve
Posted: 20 Nov 2010, 08:47
ijin nyimak mas...tapi masih belum berani kutak katik,takut salah...serem juga yaa suara bladenya 

Komunitas Aeromodelling Nusantara
https://www.gaero.org/
levpardede wrote:oke deh dah ketemu caranya kyknya... @ stunt mode, pitch stick @ the middle..value 0 degree dan hasil akhirnya +10/-10 kalo pitch stik top/bottom![]()
bener gk sih
levpardede wrote:iya mas, hari ini saya praktekan kurva throttle 0,75,88,95,100(N)
hasilnya tenaga serasa besar sekali kwkwkwkw, setelah hover n patroli kira'' 5 menit saya landing, esc & motor terasa panas tapi masih bisa di pegang (esc letaknya di sisi kiri heli) apakah itu normal atau tidak.
mohon pencerahannya mas, skrg lg saya mau coba 0,50,75,90,100(N) spt mas syafik
terima kasih mas sebelumnya,tulisan anda mmg selalu saya baca...maklum masih newbie:)
levpardede wrote:iya mas budiman, skrg saya ada 2 model settingan dimana ke 22nya memiliki karakter yg agak berbeda, kalo kurva: 0,75,88,95,100(N) saya sudah coba dan memang terasa powerfull ketika ff dan patroli, terasa headspeednya kencang (agresif).
kalo tuk kurva throttle: 0,50,75,90,100(N) baru kemarin coba tuk hover di samping rumah, nah ini keliatannya lebih kalem tuk hover'' saja tapi saya belum coba tuk patroli di lapangan.
memang benar yg mas katakan bahwa helikopter itu sendiri memiliki banyak variabel setting yg harus dicari lalu disandingkan dgn variabel settingan terbaik pada TX yg intinya supaya kita memperoleh titik variabel yg efisien&efektif terhadap seluruh komponen model kita,thanks..
salam,
lev pardede @bintaro9