Page 7 of 8
Posted: 04 Jul 2007, 22:10
by Wind Raider
shaify wrote:kebayang jg sih td mau bikin model twin otter tp 3 ch...kira2 kalo pake motor 2x130 ex visionary berat gka ya om?
Dari experimen saya sih kalo Wing loading ( berat total terbang / luas sayap ) berkisar 30 gram / dm2 masih bisa terbang dengan baik kok .
Tentunya dibawah angka itu lebih baik . WD1 kalau gak salah 28 gr / dm2 .
Posted: 06 Jul 2007, 12:00
by Yagee
Posted: 06 Jul 2007, 12:03
by Wind Raider
GWS EDP 50 cari dimana yah ?
Posted: 06 Jul 2007, 12:07
by Yagee
Posted: 06 Jul 2007, 12:12
by Yagee
saya ada micro plan
* micro pitts
* micro tiger moth
kayaknya perlu dibikin di topik lain nich kalo ada para suhu sudah berhasil dgn part yang saya referensikan
Posted: 09 Jul 2007, 11:59
by Redblur
pake lem apa om WR?
kata bapaku Fox lebih ringan....
Posted: 09 Jul 2007, 12:45
by Wind Raider
Saya pake plastic hot glue .
Soalnya mudah direpair lagi kalau crash ...
Kalau lem FOX belum pernah nyoba tapi kayaknya bisa juga tuh .
Posted: 11 Jul 2007, 14:46
by martin
Hmmmmmm......gitu ya,,makasih pak ajo,......sy tdk pernah maen tamiya............sy pelanggan majalah angkasa.....and punya angan2 buat pesawat dari mesin toyota kijang 1800cc(klo bisa??????)
mulainya ya dari aeromodelling(grage.aero)....emang mtr tamiya bisa diajak terbang dgn batt.nokia bl5c,,,,berapaaa tuh motor cdrnya...plus escnya.....
Posted: 11 Jul 2007, 14:54
by NF
om martin, kalo mesin tyt kijang terlalu berat, yg mau dan bisa diajak terbang cuma punya vw yg 1800 / 2000 cc
Posted: 11 Jul 2007, 16:00
by coyo
Wind Raider wrote:If {WS <= 60 cm & AUW <=200 grams} ; Call BABY PLANE ; Else Return ;
klo gitu insulator sy termasuk Baby Plane donk??
ws=60cm
auw=190gr
http://www.gaero.info/forum/viewtopic.php?t=121&start=0