kena racun mugi
Posted: 24 Nov 2011, 02:00
...Hi...hi... Liat mugi'a om dayat jd ketularan ni...
Kira2 kendali'a gampang g ya...
Kira2 kendali'a gampang g ya...
fadliputra wrote:...Hi...hi... Liat mugi'a om dayat jd ketularan ni...
Kira2 kendali'a gampang g ya...
yoyonh wrote:fadliputra wrote:...Hi...hi... Liat mugi'a om dayat jd ketularan ni...
Kira2 kendali'a gampang g ya...
fadliputra wrote:
klo di bandingkan dngn f15 lbh gampang yg man om untuk ke stabilan"a
fadliputra wrote:...Hi...hi... Liat mugi'a om dayat jd ketularan ni...
Kira2 kendali'a gampang g ya...
aritriyoga wrote:fadliputra wrote:...Hi...hi... Liat mugi'a om dayat jd ketularan ni...
Kira2 kendali'a gampang g ya...
@MAS FADLI
sepengetahuan selama bermain mugi, pesawat ini sebenarnya cukup nurut, alias tidak seagresif seperti bayangan saya sebelum menerbangkan pesawat ini dengan catatan
- posisi CG harus tepat, kalau versi saya agak tail heavy sedikit saja biar enak glidingnya
- posisi motor musti dipertimbangkan kelurusannya, kalau up trust , biasanya gejalanya bila trottle ditambah selalu menanjak terus
- kekuatan aileron harus menjadi perhatian utama, usahakan penumpukan bahan atas dan bawah flutenya disilang
- sudut EPA pada TX jangan terlalu banyak, saya biasanya hanya menggunakan sekitar 60 %, dijamin bawa pesawat ini seperti pesawat trainer. mudah2an membantu. thx
yoyonh wrote:aritriyoga wrote:fadliputra wrote:...Hi...hi... Liat mugi'a om dayat jd ketularan ni...
Kira2 kendali'a gampang g ya...
Oh iya sorry salah ya om,
Maksud saya bukan CG nya di geser (![]()
)
maksud saya nose heavy.
et dah ternyata beda ya dengan om aritriyoga yang lebih nyaman tail heavy.
Selamat terbang deh om, nanti di geser geser saja nah baru terasa nyamannya setelah terbang.
@MAS FADLI
sepengetahuan selama bermain mugi, pesawat ini sebenarnya cukup nurut, alias tidak seagresif seperti bayangan saya sebelum menerbangkan pesawat ini dengan catatan
- posisi CG harus tepat, kalau versi saya agak tail heavy sedikit saja biar enak glidingnya
- posisi motor musti dipertimbangkan kelurusannya, kalau up trust , biasanya gejalanya bila trottle ditambah selalu menanjak terus
- kekuatan aileron harus menjadi perhatian utama, usahakan penumpukan bahan atas dan bawah flutenya disilang
- sudut EPA pada TX jangan terlalu banyak, saya biasanya hanya menggunakan sekitar 60 %, dijamin bawa pesawat ini seperti pesawat trainer. mudah2an membantu. thx
aritriyoga wrote:fadliputra wrote:...Hi...hi... Liat mugi'a om dayat jd ketularan ni...
Kira2 kendali'a gampang g ya...
@MAS FADLI
sepengetahuan selama bermain mugi, pesawat ini sebenarnya cukup nurut, alias tidak seagresif seperti bayangan saya sebelum menerbangkan pesawat ini dengan catatan
- posisi CG harus tepat, kalau versi saya agak tail heavy sedikit saja biar enak glidingnya
- posisi motor musti dipertimbangkan kelurusannya, kalau up trust , biasanya gejalanya bila trottle ditambah selalu menanjak terus
- kekuatan aileron harus menjadi perhatian utama, usahakan penumpukan bahan atas dan bawah flutenya disilang
- sudut EPA pada TX jangan terlalu banyak, saya biasanya hanya menggunakan sekitar 60 %, dijamin bawa pesawat ini seperti pesawat trainer. mudah2an membantu. thx